Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Mengatur Email Notifications, Pemberitahuan di Facebook

Cara Mengatur Email Notifications, Pemberitahuan di Facebook - Selamat pagi cah! Cah Kudus mau share mengenai facebook lagi. Pada postingan sebelumnya CK telah menginformasikan bahwa chat facebook model sekarang sudah ada scrollnya (Baca : Chat Facebook Ada Scrollnya Lho, Baru!). Nah, pada kesempatan ini CK akan share Cara Mengatur Email Notifications, Pemberitahuan di Facebook.

Cara Mengatur Email Notifications, Pemberitahuan di Facebook
Mungkin teman-teman sudah mengetahui mengapa kita harus mengatur pemberitahuan email yang dikirimkan oleh facebook. Salah satu alasannya pasti : Pemberitahuan facebook memenuhi inbox atau kotak masuk email saya cah!. Yak betul, memang cah!, jika kita tidak mengatur notification facebook ribuan email numpuk, kadang ada yang males menghapus email tersebut karena terlalu banyak, hehe. Oke cah, tanpa basa-basi lagi. Langsung ke TKP ya, karena caranya sangat mudah sekali.
  1. Seperti biasa, silakan login dulu - http://www.facebook.com
  2. Klik menu Akun - Pengaturan Akun - Pilih menu Pemberitahuan
  3. Disitu sudah dijelaskan : Kami mengirim pemberitahuan setiap kali ada tindakan di Facebook yang melibatkan Anda. Anda dapat mengubah aplikasi dan fitur mana saja yang boleh mengirimi Anda pemberitahuan. Silakan perhatikan juga tulisan : Semua Pemberitahuan
  4. Disitu ada banyak icon cah, yaitu : Facebook, Koleksi Foto, Grup, Halaman, Acara, Pertanyaan, Catatan, Tautan, Video, Pusat Bantuan, Komentar Dinding, Tempat, Penawaran, Pembaruan lain dari Facebook, Kredit, Terjemahan, Aplikasi Lain.
  5. Nah disebelahkanannya kan ada icon Pensil/ Sunting kan? Silakan di klik, hilangkan centangnya. Jika sudah beres, klik tombol . Beres cah!
Silakan dicoba, semoga bermanfaat cah, semangat pagi! :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Mengatur Email Notifications, Pemberitahuan di Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus