Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mudah Integrasi IDM dengan Mozilla Firefox 6.0

Tips Mudah Integrasi IDM dengan Mozilla Firefox 6.0 - Selamat pagi cah! Tadi malam CK telah share cerita singkat yaitu Hadiah Mendarat di Kudus dengan Selamat, hehe. Malah seperti pesawat terbang saja ya. Ya mau gimana lagi, yang ada dipiran CK cuma judul tersebut, tanpa basa-basi langsung saja tak posting, hehe. Oke cah, langsung saja pada pokok pembahasan, wkekeke.

Terakhir saya menjelaskan mengenai IDM yaitu mengenai Instal IDM 6.05, Bahasa Indonesia. Jika Anda belum mencoba menggunakan IDM bahasa indonesia silakan dicoba. Nah, pada kesempatan ini saya akan share Tips Mudah Integrasi IDM dengan Mozilla Firefox 6.0. Maksudnya Integrasi itu apa cah?. Integrasi itu bahasa mudahnya Penyesuaian, jadi IDM melakukan penyesuaian terhadap browser mozilla firefox 6.0 (agar support/ mendukung). Sehingga IDMnya akan berfungsi secara maksimal, kurang lebihnya seperti itu cah.

Jika Anda menggunakan IDM versi lawas (misalnya saja Anda masih menggunakan Internet Download Manager 6.05) dan browser yang Anda gunakan saat ini Mozilla Firefox 6.0, silakan cek menu exstensions pada add-ons firefox, pasti ada tulisan IDM CC Is Incompatible with Firefox 6.0 kan? Itu berarti IDMnya harus menyesuaikan browser terbaru cah. Sante wae, IDMnya gak usah di uninstal karena situs resmi internet download manager telah menyediakan plugin khusus agar IDMnya support firefox 6.0

Tips Mudah Integrasi IDM dengan Mozilla Firefox 6.0
  1. Silakan instal plugin idmmzcc.xpi di situs resminya IDM -> Instal idmmzcc.xpi
  2. Muncul pemberitahuan : Firefox prevented this site (www.internetdownloadmanager.com) from asking you to instal software on your computer. Silakan klik -> . Tunggu prosesnya sampai selesai
  3. Muncul pemberitahuan : IDM CC will be installed after you restart Firefox. Silakan klik tombol
Bagaimana cah, mudah kan? Silakan dicoba, semoga bermanfaat. Semangat pagi!
Share/ CTRL D ➥

Tips Mudah Integrasi IDM dengan Mozilla Firefox 6.0

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus