Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mudah Membuat Gambar Jempol di Chat Facebook

Tips Mudah Membuat Gambar Jempol di Chat Facebook - Selamat malam cah! Pada kesempatan ini cah kudus akan share lagi mengenai facebook, hehe. Ehh, kok gak ada bosennya ck share info facebook terus, wkeke gak apa-apa ya. 4 hari yang lalu saya baru saja share Tips Mudah Membuat Status Facebook Kosong Blong. Jika belum pernah coba buat status facebook blong silakan dicoba saja. Pada kesempatan ini saya akan share Tips Mudah Membuat Gambar Jempol di Chat Facebook. Postingan ini sebagai pelengkap postingan sebelumnya yang berkaitan dengan chat facebook, yaitu :
  1. Emoticon Chat Facebook
  2. Post Simbol Unik di Status, Wall, Chat Facebook
  3. Tips Menulis Huruf Tebal, Garis Bawah di Chat Facebook
Penasaran kan? Oke langsung ke TKP cah.
  • Seperti biasa, silakan login facebook dulu - http://www.facebook.com
  • Tentukan target teman yang ingin diajak chat, jika sudah menemukan target, silakan tembak, wkekeke. (Bercanda cah). Maksud saya silakan ketikkan kode ini di chat : (y)
  • Tekan tombol Enter. Bagaimana tampilannya jempol kan? hehe
Tadi saya sudah mencoba, tampilannya di chat facebook seperti ini.

Tips Mudah Membuat Gambar Jempol di Chat Facebook
Silakan langsung dicoba cah, semoga bermanfaat. Share ke teman-teman yang lain ya (klik saja tombol like di bawah postingan, hehe). Semangat malam! :D
Share/ CTRL D ➥

Tips Mudah Membuat Gambar Jempol di Chat Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus