Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Menulis Huruf Tebal, Garis Bawah di Chat Facebook

Tips Menulis Huruf Tebal, Garis Bawah di Chat Facebook - Alhamdulillah cah kudus dapat share info mengenai facebook lagi. Apakah Anda masih ingat postingan saya mengenai Emoticon Chat Facebook Gratis dan Emoticon Chat Facebook Gratis? Jika belum silakan baca dulu postingan tersebut. Jika sudah pernah baca, silakan lanjutkan baca postingan ini. Pada kesempatan ini saya akan melengkapi pembahasan saya yang ada hubungannya dengan Chatting di Facebook. Sebenarnya cara ini sudah lama dan mungkin kawan-kawan cah kudus sudah mengetahuinya, ya nggak? hehe. Meskipun begitu cah kudus akan tetap share tips ini khusus untuk pengguna facebook yang belum tahu :)

Tips Menulis Huruf Tebal, Garis Bawah di Chat Facebook
Okelah, langsung saja cah. Begini caranya :
  1. Seperti biasa, silakan login facebook - aktifkan chat - tentukan targetnya. Maksudnya teman yang akan diajak chat, hehe
  2. Jika ingin membuat Tulisan Tebal (Bold) pada chat facebook, format penulisannya seperti ini : *text*
    • Contoh : halo *alam yuda - cah kudus* ?
      Hasilnya : halo alam yuda - cah kudus ?
  3. Jika ingin membuat Tulisan Garis Bawah (Underline) pada chat facebook, format penulisannya seperti ini : _text_
    • Contoh : apakah _saya boleh kenalan_ dengan Anda?
      Hasilnya : apakah saya boleh kenalan dengan Anda?
  4. Jika ingin membuat Tulisan Tebal (Bold) + Garis Bawah (Underline) pada chat facebook, format penulisannya seperti ini : *_text_*
    • Contoh : mengapa Anda suka *_nge-Blog_* ?
      Hasilnya : mengapa Anda suka nge-Blog ?
Bagaimana kawan? Mudah kan? hehe.. Silakan dipraktikkan langsung. Semangat malam, semoga bermanfaat :)
  • Oh iya, saya juga ingin bertanya kepada kawan-kawan cah kudus :
    Apakah ada yang tahu tips menulis Huruf Miring (Italic) di Chat Facebook?. Jika ada yang tahu, share lewat kotak komentar ya, terima kasih :)

Share/ CTRL D ➥

Tips Menulis Huruf Tebal, Garis Bawah di Chat Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus