Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tulisan Terbalik, Flip Text Difference - Cah Kudus

Tulisan Terbalik, Flip Text Difference - Cah Kudus - Berawal dari keisengan saya di sebuah grup dan pada akhirnya menjadi sebuah coretan sederhana, hehe. Maksudnya bagaimana cah? Ya, begini.. Kemarin, pada tanggal 28 Juni 2011 saya nge-post Tulisan Terbalik, bahasa kerennya Flip Text seperti ini :

<--
ılɐʞǝs ıdǝs
--¡>

Ternyata ada 2 teman saya yang tanya : carane pye? (Bagaimana caranya?). Silakan coba Fasilitas baru di Blog Cah Kudus, yaitu Tulisan Terbalik, Flip Text Difference - Cah Kudus. Silakan dicoba saja cah, semoga bermanfaat :)


Share/ CTRL D ➥

Tulisan Terbalik, Flip Text Difference - Cah Kudus

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus