Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Solusi Facebook Account Temporarily Unavailable

Solusi Facebook - Account Temporarily Unavailable - Selamat pagi cah, lanjut posting lagi nih. Tadi jam setengah 6 saya telah share Cara Mengatur Email Notifications, Pemberitahuan di Facebook. Sekarang saya akan share lagi pengalaman saya yang 'sempat' membuat dug-jedag-jedug, ahaha. Emange, ada apa dengan akun facebookmu cah? Ya, saat login facebook malah muncul pesan seperti ini

Account Temporarily Unavailable.
Your account is currently due to a site issue. We expect this to be resolved shortly. Please try again in a few minutes.

Saya pernah mengalami hal tersebut 2 kali. Yang pertama saya lupa, yang ke-dua pada tanggal 15 agustus 2011 jam 20:14. Sempat bingung juga, iki piye kok facebook.e error. Saya berusaha tenang dan menemukan solusinya.

Solusi Facebook - Account Temporarily Unavailable
  1. Pertama, saya menghapus : Browsing & Download History, Form & Search History, Cookies, Cache, Active Logins, Site Preferences. Anda dapat menemukan menu tersebut di Tools - Clear Recent History. Cara mudahnya tekan tombol ctrl shift del. Pada Time range to clear, pilih Everything kemudian centang semua kotak, klik tombol
  2. Ternyata setelah menghapus history, cookies, cache dan kawan-kawannya saya belum bisa masuk beranda. Muncul pesan Account Temporarily Unavailable (lagi)
  3. Saya mencoba login menggunakan browser selain mozilla firefox. Ternyata sama saja gak ngefek cah!
  4. Paling facebook lagi Maintenance. Ehh ternyata benar cah, ahaha.
Seingat saya pada saat pertama kali mengalami hal tersebut dalam beberapa menit sudah gak ada masalah lagi, maksudnya saya dapat login dan memasuki Beranda. Ehh, ternyata pada saat tanggal 15 agustus 2011 (kemarin) mengalami hal serupa. Langsung saja tak tinggal tidur, hehe soalnya lagi males menunggu facebook lagi main tenis (baca : Maintenance). Dan keesokan harinya saya dapat login dan masuk Beranda (lagi). Intinya jika Anda mengalami seperti yang saya ceritakan diatas, jangan panik ya, karena facebooknya lagi dalam perbaikan. Sekian yang dapat saya share. Semoga bermanfaat cah! Semangat pagi dan selamat beraktivitas! :)
Share/ CTRL D ➥

Solusi Facebook Account Temporarily Unavailable

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus