Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tombol Bookmark di Beranda Facebook

Siang ini saya login facebook, setelah masuk beranda muncul semacam pemberitahuan seperti ini.

Tombol Bookmark di Beranda Facebook
← Seret ini ke tombol home untuk melihat kabar terbaru dari teman-teman begitu Anda membuka browser.


Awalnya bingung mau ngapain, eh ternyata fungsinya yaitu untuk mem-bookmark facebook ke browser, haha :D
Caranya mudah, silakan seret saja tombol ke menu bookmarks pada browser Mozilla Firefox (kebetulan pada saat login facebook saya memakai browser mozilla firefox, hehe)
Sekian info yang dapat saya sampaikan dari facebook. Lho kok sedikit? Lha memang info terbarunya itu kok, wkekekeke :D
Share/ CTRL D ➥

Tombol Bookmark di Beranda Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus