Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mengetahui ID Profil Facebook

Tips Mengetahui ID Profil Facebook - Masih ingat postingan saya mengenai Tips Tag Teman @ Status Facebook Via Ponsel kan? Hmm, saya yakin masih ingat ya, wkeke lha tadi baru saja saya terbitkan :D Ini adalah kelanjutan dari postingan tersebut. Anda pasti befikir dan bertanya-tanya, "Jika teman saya belum mengganti Username/ Nama Pengguna profil facebooknya (Baca : Cara Setting Username (Nama Pengguna) FB), saya dapat menandai (tag) teman saya via Ponsel. Lha, misalnya teman saya sudah mengganti Username profil facebooknya bagaimana cah?" misalnya seperti ini :
  • ID profil saya yang dulu adalah :
    http://www.facebook.com/profile.php?id=1669366088
  • Tapi sekarang sudah saya ubah menjadi :
    http://www.facebook.com/yudacorp
Oke kawan akan saya jelaskan caranya, silakan simak tips berikut ini :
  1. Seperti biasa, silakan login Facebook - http://m.facebook.com
  2. Buka salah satu foto teman yang ingin Anda tandai, kemudian perhatikan url foto tersebut. Kemudian cari IDnya
  3. Dari pada bingung, saya akan ngasih pemisalan ya. Begini, misalnya saya ingin menandai facebook Aspal Smasaku. Saya langsung saja membuka salah satu foto profil Aspal Smasaku. Berikut adalah url salah satu Foto Profil FB Aspal Smasaku :
    http://m.facebook.com/photo.php?fbid=1145786502602&id=1765731058&set=a.1173761001947.21783.1765731058&refid=13
  4. Yang mana ID Aspal Smasaku? Perhatikan angka setelah kode id=, yaitu 1765731058
  5. Sekalian ahh, saya akan menunjukkan screenshoot foto yang sama tapi beda url. Berikut adalah screenshoot antara url pada saat login via PC dan Ponsel

    Tips Mengetahui ID Profil Facebook
  6. Angka yang saya kasih kotak warna merah adalah ID Aspal Smasaku
  7. Jika sudah menemukan IDnya silakan meng-update status plus Tag teman, hehe
Silakan dicoba kawan, semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Tips Mengetahui ID Profil Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus