Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Setting Username (Nama Pengguna) FB

Wah ternyata cah kudus gak bosen-bosennya membahas fitur yang ada di facebook, hehe. Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas beberapa pengaturan akun facebook : Cara Unduh Informasi Facebook dan Cara Setting Login Notification Facebook. Pada umumnya, jika alamat profil facebook belum disetting pasti di addres bar browser tampak alamat facebook seperti ini :

http://www.facebook.com/profile.php?id=010301050107010
(cuma pemisalan saja)

Apakah Anda merasa kesulitan dalam menghafal ID profil facebook?. Nah, pada kesempatan ini saya akan memberi solusi dan menjelaskan Cara Mengganti Username Facebook. Terus untungnya/ fungsinya apa jika username facebook diganti? Fungsinya adalah untuk memudahkan kita dalam mengingat alamat profil facebook. pengen tau caranya? Silakan ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Silakan login facebook dulu
  2. Klik menu Akun, pilih Pengaturan Akun

    Cara Setting Username (Nama Pengguna) Facebook
  3. Perhatikan kata Nama Pengguna, silakan klik ganti
  4. Nanti dibawahnya muncul sugesti nama pengguna yang disarankan facebook. Jika Anda ingin mengganti sesuai keinginan silakan klik pilihan paling bawah (yang ada kotak bertuliskan : Masukkan nama pengguna yang diinginkan).
  5. Silakan ketikkan nama pengguna Anda, kemudian klik tombol
  6. Jika muncul pemberitahuan Nama Pengguna Tersedia, perhatikan keterangan dibawahnya :

    'nama pengguna ini' tersedia. Ingat, Anda hanya dapat mengubah nama pengguna satu kali. Anda yakin ingin menetapkan 'nama pengguna ini' sebagai nama pengguna Anda?

  7. Jika sudah manteb, silakan klik tombol
Semoga bermanfaat :)
Update : Cara mudahnya, langsung kunjungi :
http://www.facebook.com/username
Share/ CTRL D ➥

Cara Setting Username (Nama Pengguna) FB

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus