Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Setting Login Notification Facebook

Masih pengaturan facebook lagi kawan, pada kesempatan ini saya akan share Cara Setting Login Notification Facebook. Fungsinya apa cah? Fungsinya adalah menjaga keamanan facebook kita. Ya kita tahu didunia maya tidak ada yang aman tapi apa salahnya meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan, ya nggak? Langsung ke TKP ya, Seperti biasa cah, silakan login facebook dulu, ok?
  1. Silakan klik menu Akun
  2. Pilih Pengaturan Akun
  3. Perhatikan kata Keamanan Akun, silakan klik kata ganti, dibawahnya kalimat Saat komputer atau perangkat bergerak baru masuk ke akun ini terdapat dua pilihan yaitu :
    • Kirimi saya email
    • Kirimi saya pesan teks

  4. Silakan centang kotak Kirimi saya email
  5. Klik tombol

Oke saya akan jelaskan proses kerjanya. Saya mau buat pemisalan dulu.
Jika Anda sudah setting Login Notification Facebook. Pasti pada saat login login facebook muncul halaman Namai Komputer Baru | Facebook seperti screenshoot dibawah ini

Cara Setting Login Notification Facebook
Silakan saja ketikkan dimana Anda online facebook, misalnya Anda sering online di rumah, pada Nama Komputer, silakan ketikkan Komputer Rumah. Kemudian klik tombol

Secara otomatis Anda akan mendapatkan pemberitahuan di email facebook bahwa Anda telah login menggunakan perangkat "Komputer Rumah", hari, tanggal, bulan, tahun, IP Address, Lokasi pada saat online dan jam berapa Anda login facebook. lengkap pokoknya. jadi, jika Anda sering online komputer rumah kemudian pada saat cek email terdapat pemberitahuan bahwa ada perangkat lain yang mencurigakan dan mencoba masuk facebook Anda akan ketahuan. Jika sudah mengetahui hal tersebut, Amankan akun Anda dengan cara mengubah kata sandi. Jika merasa email Anda sudah tidak aman lagi silakan ganti saja.Kurang lebihnya seperti itu kawan. Jika ada yang kurang silakan ungkapkan pendapat Anda lewat kotak komentar. OK? Semoga bermanfaat kawan :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Setting Login Notification Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus