Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Instal Total Video Converter 3.61

Instal Total Video Converter 3.61 - Beberapa hari yang lalu ada teman cah kudus yang tanya mengenai Total Video Converter, okelah saya akan share mengenai Total Video Converter 3.61 kawan :)

Total Video Converter adalah sebuah software converter sangat kuat dan penuh dengan fitur yang mendukung hampir semua format audio dan video. Software ini dirancang untuk mengkonversi video untuk pemutar video ponsel Anda sebagai 3gp, mp4, PSP, PS3 XBOX360, iPod, iPhone dll dan juga VCD atau DVD player.
Saya ingin membuat kasus sedernaha (wew kasus?, wkwkwk) Misalnya saya ingin mengkonversi video, dan video itu akan saya masukkan dan lihat di ponsel. Kemudian, cara menggunakannya bagaimana? oke, silakan simak langkah-langkah berikut ini :
  1. Silakan double klik shortcut Total Video Converter yang ada di desktop Anda

  2. Klik New Task, nanti dibawahnya muncul beberapa pilihan (lihat screenshoot diatas)
  3. Silakan pilih Import Media Files, pilih video yang akan diconvert
  4. Klik tombol
    Silakan pilih format file yang akan dikonversi, misalnya saya akan convert menjadi 3gp yang kompatibel dengan nokia N70

  5. Klik Nokia Cellphone, pilih Nokia N70, N90 3gp
  6. Perhatikan Tulisan Default Converted Folder (dibawahnya tombol ). Itu adalah lokasi penyimpanan setelah Anda mengconvert video. Anda bisa mengganti sesuai keinginan.
  7. Silakan klik tombol untuk memulai konversi video

  8. Jika konversinya sudah selesai, secara otomatis akan terbuka lokasi penyimpanan hasil konversi.
  9. Selesai
Silakan dicoba sob, semoga bermanfaat :)

Download Total Video Converter 3.61
Share/ CTRL D ➥

Instal Total Video Converter 3.61

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus