Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tag Teman di Status/ Komentar Facebook, Baru!

Alhamdulillah baru saja cah kudus mendapatkan ilmu baru dari Mas Muhammad Alaik Nashrullah. Matur nuwun pokok.e mas!, hehe. Okelah, Saya cerita sebentar ya, gak lama kok. Anda pasti sudah bisa menandai teman di status facebook kan? Yak betul caranya yaitu dengan menambahkan @ didalam kotak status, kemudian ketikkan nama depan teman. Contoh : @alam yuda. Nanti hasilnya seperti ini :

Tag Teman di Status/ Komentar FB
Oke ceritanya akan saya lanjutkan!
Tadi cah kudus dikirimi komentar mas alaik, tapi modelnya beda. Bedanya yaitu pada kotak komentar, kita bisa menandai diri sendiri/ menandai teman facebook. Penasaran kan? Langsung ke TKP ya :)
Caranya mudah kawan, yaitu tinggal menambahkan @ pada kotak komentar, silakan perhatikan screenshoot dibawah ini :

Tag Teman di Status/ Komentar FB
Sudah tahu caranya menandai/ Tag Teman di Status dan Komentar Facebook kan? Silakan dicoba ya.. Semoga bermanfaat kawan :)
Share/ CTRL D ➥

Tag Teman di Status/ Komentar Facebook, Baru!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus