Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Panduan Blog Difference - Cah Kudus

Apa yang bisa Anda lakukan di Blog Difference - Cah Kudus? Berikut adalah ulasan singkat dari beberapa fasilitas sederhana yang ada di blog ini.

Panduan Blog Difference - Cah Kudus
Kotak Pencarian Cepat
Anda dapat menemukan kotak pencarian dibawah gadget Hot Hot Posts!. Misalnya Anda ingin mencari kata kunci "Facebook", kemudian klik tombol . Secara otomatis akan muncul artikel sejenis/ yang berhubungan dengan facebook.

Menu Kudus
Letak Menu Kudus melayang di sisi kiri blog Cah Kudus, saya sengaja menampilkan beberapa link cepat menuju artikel (yang sering dicari pengunjung). Jika ingin melihaat linknya, arahkan saja pointer mouse Anda ke Menu Kudus.

Menu Contact
Jika Anda ingin memberi kritik, saran, ingin bertanya dan memberitahu saya jika ada konten yang rusak/ aneh, silakan menuju Menu Contact (Menu contact juga terdapat dibawah artikel). Ketikkan nama, email, alamat website/ blog, judul pesan, dan isi pesan pada kotak yang telah tersedia. Kemudian ketikkan kode captcha disebelah kanannya gambar. Jika sudah silakan klik tombol . Berminat Pasang Iklan di blog Cah Kudus? Kirim PM (Private Message) saja gan :)

Menu Testimonial
Jika sering mengunjungi blog ini, bahkan menjadikan blog favorit, Anda pasti mempunyai suatu unek-unek/ pesan dan kesan yang ingin disampaikan. Silakan menuju Menu Testimonial. Sekarang, Gadget Buku Tamu saya pindahkan ke Menu Testimoni. Anda dapat menyapa, meninggalkan jejak, tanya dll lewat buku tamu. Yang penting Sopan! OK?

Menu Sitemap Difference - Cah Kudus
Bahasa gampangnya yaitu daftar isi lengkap blog cah kudus, silakan klik Menu Sitemap untuk melihat daftar isi cah kudus berdasarkan kategori artikel.

Gadget Kategori
Gadget ini akan mempermudah Anda dalam mencari artikel, misalnya Anda ingin menemukan konten seputar facebook, klik saja kategori facebook, secara otomatis akan tampil artikel yang berkaitan dengan facebook.

Gadget Hot Hot Posts!
Sama seperti Menu Kudus, saya sengaja menampilkan coretan yang sering dicari pengunjung dan paling panas sekali, Hot!.

Gadget Komunitas Pembaca
Gadget ini pada umumnya disebut Followers, jika ingin mengetahui artikel terbaru dari blog ini di halaman dasbor Anda, silakan klik tombol / (Menu followers juga terdapat dibawah artikel).

Gadget Histats
Maaf untuk saat ini, halaman statistik pengunjung blog cah kudus sengaja saya private. Jika penasaran PM saja.

Komentar Reply
Dengan adanya fasilitas ini, Anda dapat membalas komentar orang lain. Caranya? silakan klik Lihat Id Komentar, nanti muncul Id komentar, contohnya seperti ini : 3807679250600783705.0. Jika sudah mengetahui ID komentar, silakan ketikkan @ID komentar kemudian tulis komentar Anda! Contoh :
@3807679250600783705.0
artikel yang sangat mencerahkan, thanks :)

Link sahabat Cah Kudus
Disitu terdapat link sahabat yang telah bertukar link dengan saya. Saat ini request tukar link saya tutup. Maaf atas ketidaknyamanannya. Berikut adalah halaman khusus yang telah bertukar link dengan cah kudus → Link Sahabat Cah Kudus.

Tombol Share, Tweet dan Google +1
Jika artikel yang saya sajikan bermanfaat, silakan klik tombol Like (Suka) dan sebarkan artikelnya ke facebook dan twitter. +1 nya juga ya, hehe. Caranya mudah, tinggal klik tombolnya yang ada dibawah postingan beres :)

Artikel Terkait
Gadget ini ada setiap postingan, lebih tepatnya di bawah artikel pas. Dengan adanya gadget artikel terkait akan memudahkan Anda untuk menemukan konten yang sejenis dengan artikel yang baru saja Anda baca.


Kotak Komentar
Dengan adanya kotak komentar, Anda dapat memberi komentar pada setiap artikel di blog ini. Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Jika Anda berniat untuk berkomentar menggunakan Kata Kotor, Caps Lock Jebol, saya sarankan tidak usah berkomentar, karena komentar yang seperti itu tidak akan saya tampilkan. Sebelum memberi komentar, perhatikan tulisan Beri komentar sebagai. Jika Anda belum memiliki akun google, saya sarankan memilih Name/URL. Ketikkan nama Anda pada kotak Nama, kosongi kotak URL, kemudian klik tombol . Tulis komentar Anda di kotak yang telah tersedia, kemudian klik tombol . Saya sangat tidak menyarankan memilih ANONYMOUS!. Silakan berkomentar, Asal Jangan SPAM (Contoh SPAM : Memasang link hidup di Kotak Komentar, Promosi. Baca selengkapnya disini : Kebijakan Blogger). Klik link Subscribe by email (dibawah kotak komentar) untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan Anda via Email
Pemberitahuan Klik Kanan
Yups, Hak Cipta hanya milik Allah SWT. Alangkah baiknya yang ingin CoPas mengerti Etika Copy Paste. Minta Izin dulu atau Menyertakan Sumbernya dengan memasang Link Hidup/ Aktif. Oke cah? Jika ingin membuka Tautan di tab baru, Silakan. Terima kasih.

Robot Cah Kudus
Gambar ini menggambarkan ucapan terima kasih saya (secara tidak langsung) kepada pengunjung yang telah meluangkan waktunya untuk membaca dan mampir ke blog ini.

Berlangganan Email Gratis
Anda ingin mendapatkan bocoran Artikel dari cah kudus? silakan berlangganlah (Subscribe via Email). Caranya mudah, silakan klik Subscribe Me!, kemudian masukkan email Anda. Setelah itu buka email, Anda akan mendapatkan email dari feedburner, klik link konfirmasi agar Anda mendapatkan bocoran Artikel Cah Kudus secara cuma-cuma (GRATIS!). (Menu Subscribe juga terdapat dibawah artikel). / Inputkan Email Anda pada kotak berlangganan dibawah ini


Share/ CTRL D ➥

Panduan Blog Difference - Cah Kudus

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus