Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

FFixer - Bookmark Facebook Teman

Pada postingan sebelumnya, saya sudah membahas FFixer - Perbesar Foto Facebook. Ini adalah kelanjutan dari postingan tersebut. Jika Anda sudah menginstal Addons Greasemonkey dan Script dari FFixer Facebook, Anda pasti menemui 3 menu tambahan di facebook yaitu Bookmarks, Configure FFixer dan Keluar (Logout). Nah, yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai cara mem-bookmark facebook teman. langsung ke TKP ya :)
  1. Silakan buka facebook teman Anda yang ingin di bookmark/ ditandai
  2. Kemudian arahkan pointer mouse Anda ke menu Add New Bookmarks

    FFixer - Bookmark Facebook Teman
  3. Ketikkan nama teman Anda
  4. Jika sudah, klik tombol OK
Jika pingin membuka profil teman Anda tinggal mengarahkan pointer mouse ke menu bookmarks. Secara otomatis ada link profil facebook teman Anda. Praktis kan?. Silakan dicoba sob, semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

FFixer - Bookmark Facebook Teman

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus