Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Unduh Informasi Facebook

Alhamdulillah cah kudus dapat share lagi disini. Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas Pengaturan Akun Facebook, diantaranya : Cara Mengubah Fassword Facebook. Pada kesempata ini saya akan menjelaskan mengenai Pengaturan Akun lagi yaitu Cara Unduh Informasi Facebook. Fungsinya apa?

Anda akan mendapatkan salinan informasi Anda, termasuk foto dan video Anda, kiriman dinding Anda, semua pesan Anda, daftar teman Anda, dan konten lainnya yang telah Anda bagikan pada profil Anda. Di dalam file zip ini Anda dapat mengakses data Anda dengan mudah. Learn More cara mengunduh salinan informasi Anda

Okelah langsung ke TKP ya :)
  1. Silakan login facebook dulu
  2. Klik Akun, pilih Pengaturan Akun
  3. Perhatikan kata Unduh Informasi Akun, klik pelajari selengkapnya
  4. Nanti muncul pemberitahuan seperti ini :

    Unduh Informasi Anda
    Dapatkan salinan data yang Anda tempatkan di Facebook.
    Alat ini memungkinkan Anda mengunduh salinan informasi Anda, termasuk foto dan video Anda, kiriman dinding Anda, semua pesan Anda, daftar teman Anda, dan konten lainnya yang telah Anda bagikan pada profil Anda. Di dalam file zip ini Anda dapat mengakses data Anda dengan mudah. Learn More cara mengunduh salinan informasi Anda.
    Keamanan. Ini adalah salinan semua informasi pribadi yang telah Anda bagikan di Facebook. Untuk melindungi informasi Anda, kami akan meminta autentikasi untuk memverifikasi identitas Anda.
    PERINGATAN: File ini berisi informasi rahasia. Karena unduhan ini berisi informasi profil, Anda harus menjaganya dan mengambil tindakan pengamanan yang tepat saat menyimpan, mengirim, atau mengunggahnya ke layanan yang lain.

  5. Silakan klik tombol
  6. Nanti pihak facebook Akan mengirimkan pemberitahuan ke Email 'jika Unduhan Anda sudah siap'
  7. Jika sudah dapat email dari facebook, silakan klik link yang ada di email.

    Cara Unduh Informasi Facebook
  8. Muncul Pemberitahuan Informasi Anda. Perhatikan tulisan : Harap masukkan ulang kata sandi Facebook Anda untuk mengkonfirmasi identitas Anda, silakan ketikkan kata sandi Anda. Kemudian klik tombol

    Cara Unduh Informasi Facebook
  9. Muncul Pemberitahuan Informasi Anda (lagi), dibawahnya ada tombol , silakan diklik untuk memulai pengunduhan
Catatan : Saya sarankan sebelum mengunduh pastikan Anda sudah menginstal Internet Download Manager (IDM), jika belum menginstal IDM, Anda dapat mendownload IDM disini. Tujuannya jelas agar pengunduhan Anda lebih cepat. Silakan dicoba, semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Unduh Informasi Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus