Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Memorable Status Updates Facebook, Baru!

Tadi setelah magrib'an saya online facebook, ternyata ada yang baru di facebook. Emangnya yang baru apa cah? Saya melihat di sidebar facebook sebelah kanan terdapat Memorable Status Updates/ Status yang Berkesan. Yang ditampilkan di Memorable Status Updates / Status yang Berkesan adalah status teman facebook kita, jumlahnya 4 status yang berbeda lengkap dengan jumlah komentar yang ada di status tersebut dan jumlah likenya. Anda juga dapat melihat update status aslinya dengan meng-klik link dibawahnya status teman Anda. Tadi saya coba-coba melihat status facebook teman saya (niatnya cuma lihat saja), ehh ternyata secara otomatis njempol (like), ahahaha. Yowis gak apa-apa lah, namanya saja coba-coba, hehe. Berikut adalah screenshoot Memorable Status Updates teman saya. Maaf gambarnya memang sengaja saya blur kan, wkekeke. Gak apa-apa ya? Soalnya itu status teman saya. Cah kudus ewuh jika tak share disini :)

Memorable Status Updates Facebook. Baru!
Anda juga dapat mengklik tanda silang/ (bahasa gampangnya close, haha) disebelah kanannya status teman Anda. Tenang saja, tadi saya coba-coba (lagi) klik tanda silang ternyata muncul status yang lainnya. Jadi gak perlu khawatir status teman Anda terhapus gara-gara mengklik tombol tersebut. Lho? emangnya bisa menghapus status orang lain cah?. Ya gak lah itukan facebooknya teman, bukan facebook sendiri :p
Cuma informasi singkat kawan. Saya yakin Anda pasti menemukan Memorable Status Updates teman di akun facebook Anda sendiri :)
Share/ CTRL D ➥

Memorable Status Updates Facebook, Baru!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus