Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Instal Internet Download Manager 6.05

Mengenal Internet Download Manager (IDM)
Masih ingat postingan saya mengenai Mengenal Internet Download Manager kan? Pada postingan tersebut sudah saya jelaskan fungsi IDM 5.19 dan cara instalnya. Nah pada kesempatan ini saya mau share Internet Download Manager 6.05. IDM 6.05 dirilis pada 1 Februari 2011. Adapun fitur yang dikembangkan IDM versi 6.05, yaitu :
  • Fixed a critical bug that may crash Windows Explorer or a browser when a user moves the slider on the timeline in a web player on YouTube
  • Improved IDM download engine
Tips Instal Internet Download Manager 6.05 :
  1. Silakan extract IDM 6.05.zip, buka folder IDM 6.05, kemudian double klik file idman605.exe
  2. Silakan instal IDMnya
  3. Jika sudah selesai, perhatikan icon IDM yang ada di taskbar (sebelah kirinya JAM), arahkan pointer mouse Anda ke icon IDM > klik kanan > pilih exit
  4. Buka Patch IDM.6.xx.rar. Double klik file yang bernama SnDk&p.exe
  5. Klik tombol
  6. Kemudian copy Serial Number
  7. Buka IDMnya, klik menu Registration, pilih Registration
  8. Silakan inputkan Nama, Email Anda. Paste Serial Number pada kotak Serial
  9. Selesai
Silakan dicoba dulu sob, semoga bermanfaat :)

Maaf software nya sudah terhapus

Share/ CTRL D ➥

Instal Internet Download Manager 6.05

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus