Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Instal IDM 6.05 yang Terblokir Full

Tips Instal IDM 6.05 Terblokir Full
Tips Instal IDM 6.05 Terblokir Full - Alhamdulillah saya dapat share pengalaman lagi di blog cah kudus. Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan cara mengkolaborasikan Internet Download Manager dan Anti Virus Avira (Baca : Scan File Hasil Download IDM dengan Avira). Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 26 Mei 2011 saya mendapat 1 pertanyaan dari mas Faik, dan kemarin tanggal 31 mei 2011 jam 19.41 WIB saya mendapat pertanyaan dari mbak Untari. Aduh senangnya, (senang kok aduh, kyak tersandung saja, hehe..) Berawal dari pertanyaan teman saya mengenai internet download manager yaitu :
  1. Ada tips buat ngatur IDM 6.05 gak lam?
  2. Yud, kalau instal IDM, Anti Virus harus disable dulu ya?
Oke kawan, saya akan menjawab pertanyaan kalian. Nah, saya akan menjawab pertanyaan nomer 1 dulu : Silakan buka kategori IDM yang ada di sidebar blog cah kudus, disitu terdapat tips trik mengenai software Internet Download Manager. Lanjut menjawab pertanyaan dari mbak Untari : Jika software IDMnya 1 paket dengan Patch, Crack IDM dan kebetulan Anti Virus yang Anda gunakan sensitif sekali, wkeke dan akibatnya Patch, Crack IDM dideteksi sebagai virus. Ups, tenang saja kawan, itu bukan virus menular lho. Agar proses menjadikan IDM Full version, alangkah baiknya Anti Virus yang Anda gunakan disable dulu. Jika tidak terdeteksi virus, alhamdulillah :)

Apakah cukup sampai disini jawaban saya? Sayangnya tidak! lho..? emangnya ada apa lagi cah? Ya, saya akan memperinci lagi dan menyesuaikan judul postingan yang saya buat. Saya punya Tips instal IDM 6.05 yang terblokir cah! Yang jadi pertanyaan, mengapa IDM kita bisa terblokir dan terdeteksi kalau kita memakai Serial Number Palsu? Menurut pengalaman saya, pertama kali menginstal IDM yaitu versi 5.19, nah pada saat IDM 6.05 sudah dirilis saya langsung download versi terbarunya IDM. Setelah terdownload langsung saya instal. Tiba-tiba diakhir proses instalasi muncul peringatan :

Internet Download Manager
Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number or the Serial Number has been blocked. IDM is exiting...

Coba lihat screenshoot dibawah ini.. Setelah Anda mengklik tombol OK, Anda disuguhi Internet Download Manager Registration
  • First Name
  • Last name
  • Email
  • Serial Number
Itu berarti Serial Number IDM kita palsu dan sudah di blok.

tips instal idm terblokir
Jika Anda menemui hal seperti itu pasti jengkel kan? hehe.. Sama cah, awalnya saya juga merasakan hal serupa, tapi setelah menemukan solusinya mengengah-mengengeh dewe, ahaha. Langsung ke TKP saja cah daripada penasaran :D

Untuk menjadikan Internet Download Manager 6.05 menjadi Full version, saya akan mengejak Anda untuk bermain registry windows.
  • Silakan buka Run (Windows + R) kemudian ketikkan regedit
  • Silakan menuju : Computer - HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFTWARE - Internet Download Manager
  • Nah, disitu terdapat 4 registrynya IDM.

    tips instal idm terblokir
    Yang Anda perhatikan cuma 4 saja, yaitu : Email, FName, LName, Serial. Silakan seleksi ke empat registry tersebut kemudian tekan tombol delete yang ada di keyboard.
  • Muncul pemberitahuan : Confirm Value Delete, tenang saja tidak usah panik, langsung saja klik Yes
  • Efek samping setelah menghapus 4 registry tersebut agar Proses Registrasi pada saat membuka IDM Hilang
  • Beres!
Lho langkah selanjutnya bagaimana cah? Silakan lanjutkan proses instalasi IDM disini -> Instal Internet Download Manager 6.05 Full Version. Silakan dicoba cah!, semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Tips Instal IDM 6.05 yang Terblokir Full

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus