Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Scan File Hasil Download IDM dengan Avira

Scan File Hasil Download IDM dengan Avira - Alhamdulillah cah kudus dapat share tips trik lagi disini, hehe. Pada kesempatan ini saya akan melanjutkan coretan saya mengenai Internet Download Manager. Terakhir update kategori IDM yaitu Internet Download Manager 6.05 Full beserta cara meng-instalnya (Baca : Instal Internet Download Manager 6.05 Full). Lha ini mau menjelaskan tips apa cah? Yak betul sekali, cah kudus akan menjelaskan mengenai Scan File Hasil Download IDM dengan Avira. Fungsinya adalah untuk men-scan file yang baru saja kita download agar PC/ Laptop kita aman dari virus. Nah kebetulan saya pengguna Anti Virus Mbak Vira, ehh maksutnya Avira, ahaha. Jika Anda menggunakan anti virus selain avira mungkin caranya hampir sama dengan apa yang akan saya jelaskan. Bagaimana cara menggunakannya cah? Ya, kita dapat memanfaatkan fasilitas Virus Scanner Program. Penasaran? Silakan perhatikan langkah sederhana ini :
  1. Silakan klik icon IDM yang ada di dekatnya Jam Windows
  2. Klik menu Download, pilih tab Downloads

    Scan File Hasil Download IDM dengan Avira
  3. Perhatikan tulisan Virus Checking, nah dibawahnya kan ada keterangan Virus scanner program, silakan klik tombol Browse
  4. Silakan menuju Local Disk (C:) - Program File - Avira - AntiVir Desktop - avscan.exe. (avscan.exe adalah scannernya avira)
  5. Klik tombol
  6. Klik tombol
Berikut adalah screeshoot hasil download.an saya yang di scan avira

Scan File Hasil Download IDM dengan Avira
Semoga bermanfaat kawan :)
Share/ CTRL D ➥

Scan File Hasil Download IDM dengan Avira

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus