Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Menyembunyikan Tab Wall, Dinding Facebook

Menyembunyikan Tab Wall, Dinding Facebook - Tadi pagi cah kudus telah menjelaskan Tips Instal IDM yang Terblokir Full, nah tadi jam 19.01 ada sobat yang tanya mengenai Facebook di postingan Cara Menyembunyikan Wall Facebook. Pertanyaannya begini cah :

klo untuk ngilangin tab dinding gmn sob?

Oke akan saya jelaskan kawan. Tapi sebelumnya saya ingin menjelaskan lebih lanjut mengenai postingan saya yang ini : Cara Menyembunyikan Wall Facebook. Maksud dari postingan tersebut adalah Menyembunyikan kotak wall/ dinding Facebook saja. Teman Anda masih bisa membaca status, komentar, kiriman dinding. Tapi Teman Anda tidak bisa menulis di Wall/ Dinding Anda.

Kalau cara yang akan saya jelaskan saat ini efek sampinya adalah : Teman Anda tidak bisa melihat status, kiriman dinding, dll. Pokoknya yang ada hubungannya dengan Wall-lah. Langsung ke TKP ya.. Inilah cara Menyembunyikan Tab Wall, Dinding Facebook :
  1. Silakan login facebook dulu
  2. Klik menu Akun - Pengaturan Privasi - Sesuaikan Pengaturan
  3. Perhatikan Hal-Hal yang Anda bagikan - Kiriman dari Saya (Pengaturan default untuk kiriman, termasuk pembaruan status dan foto). Silakan disetting Ubah suaikan - Dapat dilihat oleh Orang-orang ini - Pilih Hanya Saya
Nah, jika profil sobat dilihat teman tampilannya seperti ini.

Menyembunyikan Tab Wall, Dinding Facebook
Silakan dicoba kawan, semoga bermanfaat. Semangat malam :)
Share/ CTRL D ➥

Menyembunyikan Tab Wall, Dinding Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus