Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Menyembunyikan Wall Facebook

Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas privasi facebook, yaitu Cara Menyembunyikan Alamat Email Facebook. Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas pengaturan privasi facebook, yaitu Cara Menyembunyikan Wall Facebook.
Setiap orang pasti mempunyai tujuan/ maksud yang berbeda, mengapa wall facebooknya di sembunyikan. Mungkin lagi kepingin offline facebook dalam jangka panjang, mungkin juga dikarenakan iseng-iseng dan lain sebagainya, hehe.. Okelah, langsung saya jelaskan caranya ya :
  1. Silakan menuju Akun
  2. Pilih Pengaturan Privasi
  3. Klik Sesuaikan pengaturan

    Cara Menyembunyikan Wall Facebook
  4. Perhatikan tulisan Teman dapat menulis di Dinding saya, disebelah kanannya kan ada kotak kecil, silakan hilangkan centangnya
  5. Selesai
Tips tambahan : Menampilkan Wall Facebook
  1. Langkahnya hampir sama, yaitu silakan menuju Akun - Pengaturan Privasi - Sesuaikan pengaturan
  2. Perhatikan tulisan Teman dapat menulis di Dinding saya, silakan centang kotak kecilnya
  3. Rebes, ehh beres maksudnya, wkwkwk (bercanda sob) :p
Semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Menyembunyikan Wall Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus