Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Menyembunyikan Alamat Email Facebook (Update)

Hallo kawan-kawan ku pecinta facebook. Sebagian besar dari kalian pasti sudah tahu cara mengamankan e-mail facebook, tapi tidak sedikit pula yang belum tahu cara menyembunyikan e-mail pada facebook, betul atau betul 3x?

Pada postingan kali ini saya dedikasikan kepada teman-teman sekalian yang belum menyembunyikan e-mail. Mengapa e-mail facebook disembunyikan segala ? Kita semua tahu, di dunia maya itu tidak ada yang aman, ya nggak?
Lha mau bagaimana lagi, sesuatu yang diciptakan manusia pasti ada kelebihan dan kekurangannya. kekurangan/ kelemahan/ bug itulah menjadi kesempatan para orang yang tidak bertanggung jawab melakukan aksinya. Langsung saja ya :D
  1. Silakan masuk ke facebook Anda
  2. Klik Akun (muncul sub menu)
  3. Klik Pengaturan Privasi
  4. Klik Sesuaikan pengaturan

    Cara Menyembunyikan Alamat Email facebook
  5. Perhatikan tanda panah merah yang menunjuk kata Semua Orang.
    Itu artinya semua orang / teman akan mengetahui email Anda jika mereka membuka profil Anda. Terus bagaimana menyembunyikannya agar tidak diketahui orang lain?
  6. Begini caranya :
    Silakan Klik Semua Orang (lihat tanda panah merah yang ditunjuk pada screenshoot)
  7. Pilih Ubah suaikan, muncul screenshoot seperti ini :

    Cara Menyembunyikan Alamat Email Facebook
  8. Silakan ganti Hanya saya
    Maksudnya, yang bisa melihat e-mail adalah Anda sendiri, misalnya ada teman yang melihat profil Anda, mereka tidak akan menemukan alamat e-mail Anda. Canggih ya, hehe
  9. Langkah selanjutnya silakan klik
Oke, itulah cara menyembunyikan alamat e-mail facebook
Selamat mencoba, semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Menyembunyikan Alamat Email Facebook (Update)

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus