Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Facebook Kenalkan Tampilan Profil Baru

Kemarin saya sempat buka salah satu facebook teman saya, saya perhatikan kok tampilannya berubah ya?
Yang berubah apanya? Hmm, mulai dari info pribadi, gambar, hobi, hubungan dll, pokoknya tampilan facebook yang sekarang lebih diperinci

Buka profil Anda / profil teman Anda yang telah mensetting tampilan facebooknya yang baru.
Coba lihat di bawahnya Nama Teman Anda. Disitu terdapat kilasan info profil facebook, meliputi sekolah/ perguruan tinggi/ tempat kerja, status hubungan, tempat tinggal, tanggal lahir, tambahkan bahasa yang Anda kuasai.
Secara tidak langsung, hal tersebut akan mempermudah Anda untuk mengetahui dimana teman Anda tinggal sekarang, di mana teman Anda bekerja, dll.

Koleksi foto terbaru yang bertanda Anda dan Teman Anda juga menunjukkan apa yang sedang Anda lakukan baru-baru ini (Terdapat di sebelah kanan wall)

Facebook Kenalkan Tampilan Profil Baru
Di sebelah kiri wall Anda dapat langsung mengetahui hubungan, keluarga Teman Anda.
Intinya, tampilan facebook yang sekarang lebih mudah dinavigasikan dan menarik (yaiyalah, kan baru-baru ini Facebook Mengenalkan Tampilan Profil Barunya..) haha

Cara mengubah tampilan profil facebook yang baru :

Facebook Kenalkan Tampilan Profil Baru
  1. Pastikan Anda sudah login facebook
  2. Buka -
  3. Perhatikan pemberitahuan Pelajari tentang profil baru, dibawahnya terdapat kalimat :

    profil baru megikuti semua pengaturan privasi Anda saat ini. Seperti biasa Anda mengendalikan siapa yang dapat melihat konten Facebook Anda. Untuk informasi selengkapnya, baca pertanyaan terbanyak tentang privasi dan profil baru.

  4. Silakan klik link profil baru, kemudian klik tombol
  5. Selamat, tampilan profil facebook Anda telah berubah :D
    • Tampilan profil facebook saya yang lama :
      Facebook Kenalkan Tampilan Profil Baru
    • Tampilan profil Facebook saya yang baru :
      Facebook Kenalkan Tampilan Profil Baru
Silakan ubah tampilan facebook Anda Sekarang juga, wkwkwk
(Saya gak maksa lho, tapi cuma menyarankan) hehe..
Share/ CTRL D ➥

Facebook Kenalkan Tampilan Profil Baru

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus