Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Menghapus Teman Facebook (Update)

Pada postingan kali ini saya mau menjelaskan cara menghapus teman di facebook. Jangan berfikiran yang negatif dulu ya :) Saya menulis tips ini karena dapat inspirasi dari teman saya yang pengen menghapus temannya. Ini cuplikan ceritanya. Tadi, ada salah satu teman facebook saya yang berinisial "R", dia menulis di statusnya seperti ini : Caranya menghapus teman di Facebook gimana ya ?
Tanpa menunggu waktu untuk berpikir lama, saya langsung menanggapi / menjawab status facebook teman saya itu,

Caranya :
Kalau lewat Ponsel (Facebook Mobile) :
  1. Buka facebook teman Anda yang akan dihapus
  2. Lalu cari kata delete friend (hapus teman)
  3. Pilih Konfirmasi
  4. Selesai
Kalau lewat PC :
  • Klik Akun (muncul sub menu)
  • Pilih Sunting Teman
  • Cari teman yang akan dihapus, Klik tanda [X] dikanannya nama teman yang akan Anda hapus
  • Selesai
Sobat pasti tahu mana yang baik dan buruk, semoga Anda dapat mengambil sisi positif dari postingan ini. Selamat mencoba, semoga bermanfaat
Share/ CTRL D ➥

Cara Menghapus Teman Facebook (Update)

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus