Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Menampilkan Daftar Teman ke Profil

Pada postingan sebelumnya saya telah membahas mengenai Cara Sunting Teman Facebook. Nah, pada kesempatan ini saya mau menjelaskan cara menampilkan daftar teman yang telan dibuat kemudian ditampilkan ke profil facebook.. Langsung ke TKP sob :)
  1. Silakan buka Info Profil Anda
  2. Klik tombol
  3. klik menu Orang Pilihan
  4. Perhatikan kata Teman yang Ditampilkan, secara default yang tercantum adalah Teman dan Keluarga
  5. Di bawahnya terdapat link Buat Daftar Baru dan Tambahkan daftar atau grup yang sudah ada

    Menampilkan Daftar Teman ke Profil
  6. Jika Anda sudah mempunyai daftar teman (yang sudah Anda buat sebelumnya), silakan klik Tambahkan daftar atau grup yang sudah ada
  7. Silakan centang daftar teman yang sudah Anda buat, klik tombol
  8. Jika sudah beres, klik tombol
Silakan buka profil facebook Anda. semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Menampilkan Daftar Teman ke Profil

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus