Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tombol Bookmark di Homepage Facebook

Tombol Bookmark di HomePage Facebook - Pagi-pagi online buka facebook dot com. Ternyata ada yang baru lagi kawan. Heleh dari kemarin mesti ada yang baru terus. Opo meneh cah yang baru? Yang baru yaitu, pada saat buka HomePage facebook dot com muncul pemberitahuan seperti ini

Tombol Bookmark di Homepage Facebook
Tetapkan Facebook sebagai halaman beranda Anda.
Klik lebih sedikit, akses lebih cepat. Seret gambar ini ke atas pada tombol awal di bilah alat Firefox Anda Seret gambar ini ke atas pada tombol awal di bilah alat Firefox Anda.

Dulu, saat menemui pemberitahuan seperti itu (baca : Tombol Bookmark di Beranda Facebook) sempat bingung juga, harus saya apakan tuh? ahaha, sekarang gak bingung lagi :p karena fungsinya sudah jelas, yaitu untuk mem-bookmark facebook ke browser kesayangan Anda :)
Caranya mudah kawan, silakan seret saja gambar Facebook Seret gambar ini ke atas pada tombol awal di bilah alat Firefox Anda ke menu Bookmarks pada browser Mozilla Firefox. Sekian info yang dapat saya sampaikan dari facebook. Selamat pagi semuanya. Selamat beraktivitas kawan :)
Share/ CTRL D ➥

Tombol Bookmark di Homepage Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus