Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Download Mozilla Firefox 5.0 Terbaru

Download Mozilla Firefox 5.0 Terbaru - Akhirnya mozilla firefox 5.0 dirilis juga, yaitu hari ini tanggal 21 Juni 2011. Setelah saya coba, ternyata mozilla firefox 5.0 sama seperti mozilla firefox 4.0. Menurut Techno Okezone firefox bakal memiliki beberapa fitur baru. Berikut beberapa pengembangan yang bakal ada di fx 5 :

Download Mozilla Firefox 5.0 Terbaru
  • Pengembangan pada canvas, JavaScript, performa jaringan, serta penggunaan memori.
  • Standar dukungan yang sudah ditingkatkan untuk HTML5, XHR, MathML dan SMIL
  • Pengembangan untuk mengecek ejaan beragam bahasa
  • Pengembangan untuk integrasi lingkungan dekstop Linux
  • Peningkatan performa untuk tab latar belakang
  • Perbaikan WebGL, sebuah perbaikan tekstur domain-silang dan perbaikan penggunaan memori
Bagaimana cah? Pingin coba firefox 5.0? Silakan Download Mozilla Firefox 5.0 disini

Download Mozilla Firefox 5.0

Share/ CTRL D ➥

Download Mozilla Firefox 5.0 Terbaru

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus