Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tampilan Friendster Baru Juli 2011, Fresh!

Tampilan Friendster Baru Juli 2011Tampilan Friendster Baru Juli 2011 - Kemarin saya sempat menemukan update status teman facebook saya : ... - via friendster + link profil friendster teman saya. Ternyata setelah saya cek, tampilan friendster yang sekarang berubah total. Logo, dibagian pojok kiri atas ada tulisannya friendster beta, mungkin friendster masih dalam tahap pengembangan. Di bagian atas terdapat 2 menu, yaitu Games dan Friends.


Tampilan Friendster Baru Juli 2011Pada menu games Anda dapat memainkan game yang telah disediakan friendster. Pada menu Friends Anda dapat melihat daftar teman. Nah, anehnya disini cah.. Perasaan teman friendster saya 400-an, tetapi sejak tampilan friendster berubah, teman saya berkurang drastis, yaitu tinggal : 70-an o.O


Tampilan Friendster Baru Juli 2011Jika Anda sudah punya akun friendster, silakan login. Nanti muncul ucapan selamat datang : Welcome Back to The New Friendster. Pada kotak First Name dan Last Name silakan isikan nama Anda. Pada Birthday silakan isi tanggal lahir Anda, jika sudah klik tombol


Tampilan Friendster Baru Juli 2011Langkah selanjutnya adalah : update avatar name (semacam username), kemudian Info text/ profil Friendster Anda. Isikan tempat tinggal di kotak Location. Pada kotak gender, silakan pilih Male/ Female. pada Avatar Picture Anda dapat meng-upload foto Anda. Anda juga bisa memilih avatar yang telah disediakan pihak friendster, caranya silakan klik Use default avatar, nanti muncul berbagai macam avatar, silakan pilih sesuai keinginan. Jika sudah klik tombol


Tampilan Friendster Baru Juli 2011
Tampilan Friendster Baru Juli 2011






Ini adalah langkah terakhir, yaitu ; Invite Your Friendster Friends. Klik tombol untuk mengundang teman. Tadi saya langsung klik link I'd rather not, karena tidak sabar ingin melihat tampilan berandanya Friendster, hehe.. Sekian yang dapat saya sampaikan, Semoga Friendster yang sekarang tambah joss, fiturnya ditambah. Semoga bermanfaat. Semangat malam :)
Share/ CTRL D ➥

Tampilan Friendster Baru Juli 2011, Fresh!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus