Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mudah Membuat Status Facebook Kosong Blong

Tips Mudah Membuat Status Facebook Kosong Blong - Selamat sore cah! Kemarin cah kudus baru saja share solusi chat facebook yang kontroversial, hehe. Semoga tidak ada lagi yang mempermasalahkan tampilan chatnya lagi :) Enaknya share apa lagi ya? Bingung mau share apa yudd? Insyaallah gak bingung, wkekeke. Pada kesempatan ini saya akan share Tips Mudah Membuat Status Facebook Kosong Blong. Tadi pagi saya update status kosong blong/ gak ada tulisannya. Beberapa menit yang lalu ada mas Mafas tanya begini : kok kosong yud?.

Tips Mudah Membuat Status Facebook Kosong Blong
Oke mas, saya akan menjawab kok bisa kosong itu bagaimana. Saya sengaja membuat status gak jelas biar beda dari teman-teman yang lain, hehe. Jika ada teman yang sudah mengetahui caranya Alhamdulillah, jika belum tahu caranya silakan coba tips mudah ini :
  1. Seperti biasa, silakan login dulu - http://www.facebook.com
  2. Silakan ketikkan kode ini di kotak status facebook Anda : @[2:2: ]
  3. Klik tombol
Lho, statusnya kok blong-blongan cah? Ya memang begitu. Ajaib kan? hehe. Silakan share ke teman-teman yang lain. Semoga bermanfaat cah, semangat sore :)
Share/ CTRL D ➥

Tips Mudah Membuat Status Facebook Kosong Blong

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus