Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Add-Ons FB Chat Sidebar Disabler - Chat FB Lama

Add-Ons FB Chat Sidebar Disabler - Chat FB Lama - Selamat malam cah! Masih pada eksis di dunia maya kan? hehe. Cah Kudus mau share lagi mengenai Chat Facebook yang kontroversial. Halah, emangnya ada apa kok dari kemarin membahas chat facebook terus?. Lha gimana gak kontroversial, Anda tahu sendiri lah, secara default chatnya nempel didekat scroll browser. Mungkin ada yang gak suka, ada yang kepingin chatnya balik seperti dulu dan lain sebagainya.

Add-Ons FB Chat Sidebar Disabler - Chat FB Lama
Pada postingan sebelumnya saya telah share 2 solusi agar tampilan chat facebook berubah wujud menjadi chat lama, wkekeke. Yang pertama menggunakan add-ons (Baca : Solusi Ubah Tampilan Chat FB Lama ke Chat FB Baru). Yang ke-dua menggunakan Facebook Obrolan/ Obrolan Facebook (Baca : Tips Mudah Menampilkan Chat FB Lama Tanpa Add-Ons, Script).

Add-Ons FB Chat Sidebar Disabler - Chat FB Lama
Bagi pengguna browser Mozilla Firefox sih gak masalah, karena pada postingan sebelumnya saya telah share cara instal Greasemonkey dan userscripts. Lha, bagaimana dengan kawan-kawan yang sering menggunakan browser Opera dan Google Chrome? Sante wae cah, sebenarnya browser opera dan chrome menyediakan add-onsnya agar Anda bisa menikmati chat facebook lama lho. Penasaran? Berikut adalah Add-ons FB Chat Sidebar Disabler untuk opera dan google chrome :Jika penasaran, silakan langsung saja diinstal. Ehh, ada yang kelewatan cah, Add-Ons FB Chat Sidebar Disabler untuk Mozilla Firefox juga ada lho, hehe. Ini add-onsnya : FB Chat Sidebar Disabler Mozilla Firefox. Tadi siang saya telah mencoba instal add-ons tersebut di google chrome, alhamdulillah berhasil. Silakan share ke teman-teman ya. Kurang lebihnya seperti itu cah, sekian yang dapat saya share. Semoga bermanfaat, Semangat Malam :D
Share/ CTRL D ➥

Add-Ons FB Chat Sidebar Disabler - Chat FB Lama

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus