Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mudah Menampilkan Chat FB Lama Tanpa Add-Ons, Script

Tips Mudah Menampilkan Chat FB Lama Tanpa Add-Ons, Script - Kemarin cah kudus baru saja share Solusi Ubah Tampilan Chat FB Baru ke Chat FB Lama, itu adalah solusi bagi pengguna facebook yang ingin sekali mengubah tampilan chat faceook seperti yang dulu. Syarat dan ketentuannya yang pasti berlaku. Maksudnya bagaimana cah? Ya, syaratnya adalah Anda harus menginstal Add-Ons dan Script (khusus pengguna browser Mozilla Firefox) di PC/ Laptop pribadi. Tadi ada teman saya yang tanya :

misalnya, Add-Ons nya hilang, chatnya berubah lagi gak? soalnya saya online di warnet

Jawaban saya seperti ini :

ya, chatnya berubah. add-ons dan script yang kamu instal harus nempel di pc/ laptop yang kamu gunakan saat facebook.an.. Jika hari ini online di warnet kemudian besoknya online di warnet itu lagi, kamu harus instal lagi add-ons dan scriptnya (Biasanya kalau diwarnet kan diinstal aplikasi deepfreeze) kurang lebihnya seperti itu mas..

Tips Mudah Menampilkan Chat FB Lama Tanpa Add-Ons, Script
Alhamdulillah kemarin dapat pencerahan, sehingga dapat share tips nya di blog cah kudus. Inilah Tips Mudah Menampilkan Chat FB Lama Tanpa Add-Ons, Script, bagaimana cah? Ayolah cepetan, gak sabar nih :D
  1. Seperti biasa, login facebook dulu - http://www.facebook.com
  2. Langsung saja menuju Facebook Obrolan -> Facebook Obrolan
Bagaimana tampilannya? Mantab kan? Silakan langsung dicoba ya. Semoga bermanfaat :)

Setelah menggunakan chat lama, rasanya.. Alhamdulillah, bisa menikmati (emangnya makanan, ahaha) chat lama, tampilannya rapi. Daftar teman yang saya kelompokkan tertata rapi. Kesannya tampilan chatnya lebih luas. Bagaimana pendapat Anda setelah menggunakan Facebook Obrolan/ Obrolan Facebook? Silakan tuliskan di kotak komentar :)
Share/ CTRL D ➥

Tips Mudah Menampilkan Chat FB Lama Tanpa Add-Ons, Script

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus