Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Chat Facebook Ada Scrollnya Lho, Baru!

Chat Facebook Ada Scrollnya lho, Baru! - Entah sudah berapa bulan kita telah melihat dan menikmati (nyam, nyam, nyam) tampilan chat facebook yang baru. Sejak tampilan chat facebook berubah wujud, pengguna facebook diseluruh dunia gembar-gembor. Ada yang membuat fans page : I hate the new facebook sidebar chat.

Ada juga yang komen di pusat bantuan facebook (facebook.com/help) seperti ini : I hate the new chat facebook too many bugs and too many changes. Rata-rata kontra semua gara-gara tampilan chatnya berubah. Meskipun begitu ada seseorang yang sangat berjasa/ membantu untuk memberi solusi agar tampilan chat facebook yaitu Jan Schroder (Facebook Chat Enhancer) dan sidebardisabler dot net (Add-Ons FB Chat Sidebar Disabler). Thanks :)

Chat Facebook Ada Scrollnya lho, Baru!
Coretan yang ada kaitannya dengan hal tersebut sudah saya terbitkan :
Pihak facebook tidak diam saja, buktinya chat facebook direnovasi, hehe. Direnovasi gimana cah? Lha nyatanya tampilannya masih nempel di dekat scroll browser. Ya, memang tampilan chatnya nempel di dekat scroll browser, tapi.. coba perhatikan lagi, pada chat facebook ada tambahan scrollnya lho. Sejak tampilan chat facebook baru, teman-teman yang ditampilkan di chat cuma 18 orang, padahal yang online lebih dari 18. Kadang yang ditampilkan teman yang online dan offline, campur aduk pokoke.

Nah, sekarang kan sudah ada tambahan scrollnya, jadi teman-teman yang sedang online kelihatan. Coba saja cek langsung, nanti ada di chat ada tulisan More Online Friends. Selain itu ada icon panah ke kiri yang berfungsi untuk menyembunyikan panel sisi. Sebelumnya pilihan sembunyikan panel sisi ada di icon Gear, tapi sekarang sudah dipindah di kanannya icon Gear (jadi lebih praktis).

Semoga kedepannya tampilan chat facebook bisa lebih baik, amin. Demikian yang dapat saya sampaikan cah. Semoga bermanfaat. Semangat sore :)
Share/ CTRL D ➥

Chat Facebook Ada Scrollnya Lho, Baru!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus