Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Update Info : Solusi Ubah Tampilan Chat Facebook

Update Info : Solusi Ubah Tampilan Chat Facebook - Selamat pagi cah! Pada postingan sebelumnya, saya telah share Solusi Ubah Tampilan Chat FB Baru ke Chat FB Lama. Alhamdulillah, sampai saat ini postingan itu telah di share oleh teman-teman kurang lebih sebanyak 112 kali. Nah, pada kesempatan ini saya akan share info mengenai Facebook Chat Enhancer. Emangnya ada apa cah? Ya, Tadi pada saat buka beranda ada pemberitahuan untuk mengupdate/ Instal Script Facebook Chat Enhancer versi 3.2. Scriptnya telah diupdate pada tanggal 28 Juli 2011.
  • Jika ingin mengupdate, silakan instal FB Chat Enhancer disini -> Instal Facebook Chat Enhancer.
  • Jika sukses terinstal, seperti biasa, pasti di pojok kanan bawah browser muncul pemberitahuan : Greasemonkey "Facebook-Chat" installed succesfully
  • Langkah selanjutnya : silakan refresh/ tekan tombol F5
Bagaimana cah? Ada yang beda dengan tampilan chatnya kan?

Update Info : Solusi Ubah Tampilan Chat Facebook
Fitur terbaru dari FB Chat Enhancer adalah : You can use the Groups you added in the Past, at this Time without names, but stay tuned!. Intinya, tampilan chatnya dilengkapi dengan Daftar Teman yang telah dikelompokkan. Tapi anehnya, tampilan Daftar Teman yang dikelompokkan tulisannya : Friendlist 1, Friendlist 2, Friendlist 3, dan seterusnya. Sebenarnya kita bisa menggantinya, caranya :
  • Silakan klik Friendlist 1 (Ini pemisalan)
  • Muncul kotak : Please type in the name of the Friendlist (Silakan ketikkan Daftar Teman Anda).
  • Jika sudah, klik tombol . Intinya kita bisa mengganti secara manual.
Tapi.. tetap saja kurang praktis, meskipun begitu saya memaklumi. Semoga kedepannya bisa lebih baik. Thanks to Jan Schroder :)

Ternyata ada keanehan lagi, kadang jika saya me-minimize chat fb, chatnya malah ngajak main kotak umpet. Coba lihat screenshoot dibawah ini. Scriptnya ada yang error atau bagaimana ya, kok bisa seperti itu. Ya, memang bisa di klik kemudian muncul chatnya, tetapi tampilannya malah gak jelas, wkekeke

Update Info : Solusi Ubah Tampilan Chat Facebook
Jika Anda kurang nyaman menggunakan FB Chat Enhancer, tenang saja. Masih ada 1 solusi lagi. Silakan gunakan Facebook Obrolan/ Obrolan Facebook (ahh sama saja yudd, hehe). Baca selengkapnya disini : Tips Mudah Menampilkan Chat FB Lama Tanpa Add-Ons, Script. Sekian info yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat, semangat pagi cah!
Share/ CTRL D ➥

Update Info : Solusi Ubah Tampilan Chat Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus