Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia – Jika mendengar kata TOP 1 pasti tidak asing lagi ditelinga kita, karena TOP adalah yang paling pucak/ teratas dan 1 (one) adalah kualitas yang terbaik. Sesuatu yang terbaik pasti menggunakan nomer 1 berarti dia berani menjamin kualitas yang terbaik. Seperti juara ranking satu di kelas berarti dia yang terpandai, selain itu seperti juara ranking satu di balap mobil/ motor berarti dia pemenangnya dan lain sebagainya.



Kalau kita berbicara pelumas berkualitas dan perusahaan tersebut berani membuat merk yang TOP, pasti TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia namanya. Tidak mungkin suatu perusahaan yang menamai suatu merk produknya itu tidak sesuai dengan kualitasnya. TOP 1 benar-benar berkualitas, Terbukti apa yang dicapai TOP 1 saat ini sesuai dengan nama dan konsumen puas dengan kualitas Oli tersebut. William Arthur Ryan adalah sosok yang memprakarsai berdirinya Top 1 Oil Products Company. Beliau mempunyai visi : Menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika dan ke seluruh dunia.

Saya pribadi menggunakan Oli TOP 1 sejak kelas 3 SMP (tahun 2007). Meskipun saya belum mengetahui seluk beluk mesin, tetapi pada saat itu saya melihat ayah mengganti oli, ternyata menggunakan top 1. Saya mengetahui kualitas oli tersebut semenjak merasakan mesin motor tersebut itu awet. Buktinya sampai saat ini saya kuliah kualitas mesin yang ada di motor tersebut masih Top Jreng. Mengapa saya menyebut Top Jreng? Meskipun usia motornya sudah tua, tetapi kualitas mesinnya masih TOP berkat perawatan dan penggunaan oli, yaitu TOP 1. Sekali starter motornya langsung JRENG hidup :D

Alhamdulillah orang tua saya mendapatkan rezeki, sehingga saya dibelikan motor baru. Dan motor yang lama saya wariskan ke adik saya, wkekeke :D. Meskipun saya ganti motor, tetapi saya tetap mempercayai OLI TOP 1. Terbukti mobil dan motor yang digunakan keluarga saya menggunakan TOP 1. Harganya hampir sama dengan Oli lain, tetapi kualitas TOP 1 lebih terjamin dan berkualitas. Biaya perawatan mesin murah karena setiap ke bengkel dekat rumah saya paling cuma mengganti oli (TOP 1 pastinya)/ sekedar isi angin ban mobil/ mobil, hehe.

Kenapa saya memilih TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia? Yak betul sekali, seperti yang sudah saya sebutkan diatas, karena biaya perawatan motor murah dan saya yakin TOP 1 mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Jika dibandingkan oli lain, Oli TOP 1 Sintetik Mobil-Motor Indonesia harganya hampir sama, tetapi jangan salah, Kualitas Top 1 lebih Unggul. Yang lebih meyakinkan lagi, tingkat kemurnian Oli Sintetik (TOP 1), jauh lebih murni dibanding pelumas biasa yang banyak mengandung aromatik dan sulfur. Selain itu tingkat penguapan Oli Sintetik esktra rendah jika dibandingkan dengan pelumas biasa yang lebih mudah menguap. Kestabilan oksidasi Oli TOP 1 sintetik 2-5 kali lebih tahan dibandingkan mineral pelumas biasa. Pokoknya TOP JRENG deh :D

Kualitas Oli TOP 1 memang tidak diragukan lagi, buktinya Oli TOP 1 telah mendapatkan banyak penghargaan. Berikut adalah penghargaan yang diraih TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia :

FIM (Federation International de Motocyclisme)
ICLA (2005 - 2006)
INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
FIM - TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor IndonesiaICLA (2005 - 2006) - TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor IndonesiaINDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010) - TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
SUPERBRANDS (2004 - 2010)
TOP BRAND (2008 – 2010)
INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010) - TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor IndonesiaSUPERBRANDS (2004 - 2010) - TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor IndonesiaTOP BRAND (2008 – 2010) - TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Sukses selalu untuk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Amin. Bagaimana dengan Anda, Oli Anda TOP 1 juga kan?

Share/ CTRL D ➥

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus