Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tampilan Chat FB Lama VS Chat FB Baru

Tampilan Chat FB Lama VS Chat FB Baru - Selamat siang cah! Langsung saja, pada kesempatan ini saya akan menulis apa yang terjadi akhir-akhir ini di jejaringan sosial Facebook. lho emange ada apa cah! sepertinya kok heboh. Ya, Tampilan Chat Facebook berubah wujud. Sangat disayangkan, menurut saya pribadi, saya lebih srek/ cocok/ nyaman dengan Tampilan Chat Facebook lawas/ model lama (mungkin Anda juga berpendapat demikian).

Alasannya kenapa cah?. Menurut saya pribadi : Karena, saya telah mengelompokkan teman facebook saya (Baca : Cara Sunting Teman Facebook), sehingga memudahkan saya untuk mengetahui teman yang online, lebih khususnya yaitu dari smasaku, blogger, dinus, guru, aspal, saudara. Yang tampak di chat adalah teman-teman yang status chatnya aktif dan idle (tidak tersedia), misalnya yang online 30, itupun tampil semua + ada scrollnya

Tampilan Chat FB Lama VS Chat FB Baru
Sedangkah Tampilan Chat Facebook model Sekarang : Menempel di dekat Scroll Browser. Selain itu yang membuat saya geregetan (ahaha) chatnya gak bisa discroll (memang gak ada scrollnya, ahaha). Teman online yang ditampilkan di chat cuma 18 orang. Padahal.. jika saya nge-klik icon Gear yang ada dibawahnya chat kemudian memilih Sembunyikan panel Sisi yang online > 18.

Lanjut.. Jika ingin mengatur status online, offline chat facebook lama (Baca : Cara Mengatur Status Online, Offline Chat Facebook Lama), tinggal klik saja tombol mirip kapsul. Nah, jika Anda menginginkan agar teman Anda tidak dapat melihat Anda sedang online : Klik icon Gear - Hilangkan centang Tersedia untuk Mengobrol.

Kemudian saya memperhatikan sidebar beranda facebook sebelah kiri (dibawahnya menu Pertanyaan, Permintaan Aplikasi, Permintaan Game, Lainnya) disitu ada foto teman-teman yang lagi online, yang ditampilkan cuma 5 x 4 kotak alias 20. Jadi kesannya chat yang sekarang mosak-masik. Kurang enak dilihat dan tidak tertata rapi. Kurang lebihnya seperti itu cah! Mungkin Anda dapat share kelebihan dan kekurangan Chat Baru facebook di kotak komentar, silakan :)
Share/ CTRL D ➥

Tampilan Chat FB Lama VS Chat FB Baru

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus