Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Membuat Catatan Facebook (Note FB) via Ponsel

Cara Membuat Catatan Facebook (Note FB) via Ponsel - Selamat pagi cah! Apakah Anda sudah tahu cara menandai (bahasa kerennya : Tag/ nge-Tag) teman via ponsel?, Jika belum tahu caranya silakan baca postingan saya yang sebelumnya, yaitu : Tips Tag Teman @ Status Facebook Via Ponsel dan Tips Mengetahui ID Profil Facebook.

Cara Membuat Catatan Facebook (Note FB) via Ponsel
Pada kesempatan ini saya akan share lagi mengenai Facebook Seluler, yaitu cara membuat catatan facebook (Note FB) via Ponsel. Hehe, saya jadi ingat status teman facebook saya yang dulu kalo gak salah tanggal 6 maret 2011, ahaha : Gimana ya caranya bikin catatan facebook (pada saat itu teman saya update status via ponsel). Oke langsung saja saya komentari statusnya :D. Langkah-langkahnya sederhana sekali, bagi yang belum tahu, silakan langsung dipraktikkan ya :D

Cara Membuat Catatan Facebook (Note FB) via Ponsel
  1. Seperti biasa, silakan login dulu - m.facebook.com
  2. klik link Lainnya pada menu Bookmark (diatasnya kotak pencarian)
  3. Muncul beberapa link yaitu : Pemberitahuan, Tempat, Grup, Acara, Foto, Halaman yang Anda Kelola, Tautan, Catatan, SMS. Nah, silakan klik Catatan
  4. Kemudian klik link Tulis Catatan
  5. Muncul kotak Judul dan Teks, Tulis judul catatan di kotak judul, Tulis isi catatan pada kotak Texs. Jika sudah selesai menulis, silakan Klik tombol

Cara Membuat Catatan Facebook (Note FB) via Ponsel
Selamat menulis catatan via Ponsel. Semoga bermanfaat, Semangat pagi cah! :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Membuat Catatan Facebook (Note FB) via Ponsel

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus