Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Fitur Baru FB - Facebook Questions

Fitur Baru FB - Facebook Question - Malam ini cah kudus dikejutkan teman kos yang sedang online facebook. Emange ada apa cah? apa yang terbaru dari facebook? Ya, Fitur Facebook Question. Saya lihat facebooknya teman saya terdapat tab Pertanyaan. Anehnya facebook saya kok belum ada tab tersebut ya?. Dan tidak pake lama akhirnya saya dapat mengaktifkan fitur ini secara manual. Ada juga lho yang facebooknya secara otomatis ada tab Pertanyaannya. Jika facebook Anda belum ada tab Pertanyaannya, silakan simak postingan ini sampai selesai. Oke?

Apa itu Pertanyaan Facebook?
Dengan Pertanyaan Facebook, Anda dapat bertanya apa saja dan cepat mendapat jawaban dari teman dan dari orang lain di Facebook. Pertanyaan dirancang agar semua orang di Facebook dapat membantu Anda menemukan jawaban. Jadi, saat Anda bertanya, pertanyaan itu akan dibagikan di Kabar Berita. Jika teman Anda menjawab atau mengikuti pertanyaan itu, pertanyaan tersebut akan dibagi dengan teman mereka dan seterusnya. (http://www.facebook.com/help/?page=1145)

Setelah saya coba, ternyata modelnya seperti voting. Coba Anda cek Beranda / Profil facebook Anda. Jika Anda membuka Beranda perhatikan diatasnya kotak update status, disitu ada tab Pertanyaan. Selain itu ada juga lho di Profil, coba saja perhatikan bawahnya foto profil. Jika Anda klik Pertanyaan perdapat 3 link, yaitu dijawab, Ditanyakan dan Diikuti. Berikut adalah screenshoot pertanyaan yang saya buat

Fitur Baru FB - Facebook Question
Misalnya ingin menjawab pertanyaan melalui Pertanyaan facebook bagaimana cah?
Anda dapat menjawab pertanyaan langsung dari Kabar Berita. Beri suara kepada jawaban, dengan mengklik tombol radio di sebelah opsi yang ingin Anda pilih. Jika Anda ingin menjawab lebih panjang, klik judul pertanyaan itu dan tuliskan jawaban di kotak teks di dalam bagian "Kiriman". (http://www.facebook.com/help/?faq=20186)

Fitur Baru FB - Facebook Question
Penasaran pingin mencoba ya? Pasti pengen kan..? Nah, jika di Beranda/ Profil Anda belum ada tab Pertanyaan, silakan mampir kesini untuk mengaktifkan fitur Facebook Questions - Aktifkan Facebook Questions Sekarang!. Oke cah, silakan dicoba ya. Semoga bermanfaat. Selamat malam :)
Share/ CTRL D ➥

Fitur Baru FB - Facebook Questions

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus