Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Bohong! Aplikasi FB Siapa yang Sering Lihat Profilemu?

Alhamdulillah saya dapat share info lagi disini. Ternyata cah! kecurigaan saya mengenai aplikasi facebook yang ngakunya bisa melihat siapa saja yang sering melihat profil facebook ternyata bohong! (baca juga coretan saya sebelumnya : Percaya Aplikasi Facebook Siapa yang Sering Lihat Profilmu?). Mengapa saya berkata bohong! Coba saja bandingkan kedua screenshoot berikut ini. Yang kiri adalah dari mas X dan yang kanan adalah dari mbak Y

Bohong! Aplikasi FB Siapa yang Sering Lihat Profilemu?Percaya App FB Siapa yang Sering Lihat Profilemu?
Perhatikan posisi saya pada tag-tag.an dari teman saya (pada urutan ke-3), angkanya selalu sama yaitu 542 views. Padahal beda teman lho? Tapi angkanya sama saja. Apakah itu kebetulan semata? Saya jawab : Gak, itu gak kebetulan. Mengapa?

Coba perhatikan lagi angka pada posisi 1, 2, 4 : masing-masing yaitu 1136, 983, 300. Saya katakan lagi, meskipun beda nama dan beda teman, tapi angkanya tetap saja sama. Tambahan : jika sudah memakai aplikasi tersebut otomatis ter-share ke chat facebook kurang lebihnya seperti ini :

'nama depan facebook Anda' pengen tau siapa aja yang Sering lihat profilemu? http://www*facebook*com/JempolersIndonesia?sk=app_190322544333196
'nama depan facebook Anda' See who views your profile @ is*gd/lYvhYr?58255

Update screenshoot

Bohong! Aplikasi FB Siapa yang Sering Lihat Profilemu?Bohong! Aplikasi FB Siapa yang Sering Lihat Profilemu?
Berikut adalah tanggapan dari teman saya mengenai topik ini :

Bohong! Aplikasi FB Siapa yang Sering Lihat Profilemu?
Bener yuda kuwi, diapusi. Nak diperhatikke Angka2ne pada kabeh karo wong liyane.
emang ketara nek ngapusi kok. aku ra pernah ngeti profile lha kok aku ana ning kono ckckk

Bagaimana pendapat Anda? Masih percaya dengan aplikasi tersebut. Saya serukan sekali lagi, baca juga coretan Aplikasi Seberapa Sering Profil FB Dilihat, Awas! dan Percaya App FB Siapa yang Sering Lihat Profilemu?. Oke cah, semoga bermanfaat. Share coretan ini ke teman-teman yang lain!
Share/ CTRL D ➥

Bohong! Aplikasi FB Siapa yang Sering Lihat Profilemu?

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus