Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Aplikasi Seberapa Sering Profil FB Dilihat? Awas!

Aplikasi Seberapa Sering Profil FB Dilihat? Awas! - Alhamdulillah cah kudus dapat share lagi disini. Malam ini ku sendiri, tapi ada yang menemani (lho? gak nyambung, ahaha). Bercanda cah, maksudnya malam ini saya dapat 2 buah undangan acara di facebook. Nama acaranya yaitu : How to see who viewed your profile!!. Tadi setelah buka acara tersebut terdapat informasi mengenai acara tersebut, infonya begini :

Facebook - Aplikasi Seberapa Sering Profil FB Dilihat? Awas!
Hey everyone, fb now lets you see who viewed your profile! to enable this feature, go here! - http://x*co/Wl6P?1373177.

Nah, kebetulan (halah, senengane kok kebetulan, haha) saya dapat pencerahan dari facebook. Ingin tahu bunyinya seperti apa, okelah silakan secuil informasi ini dibaca ya :)

// Dapatkah saya mengetahui siapa yang melihat profil saya atau berapa sering profil saya dilihat?
// Jawaban : Tidak, Facebook tidak menyediakan fungsionalitas yang memungkinkan Anda melacak siapa saja yang melihat profil Anda, atau bagian dari profil Anda, misalnya foto. "Aplikasi pihak ketiga juga tidak dapat menyediakan fungsionalitas ini". Aplikasi yang mengklaim dapat memberikan kemampuan ini kepada Anda akan dihapus dari Facebook "karena melanggar kebijakan". Aplikasi yang memberikan pengalaman yang tidak dapat dipercaya dapat dilaporkan dengan mengikuti instruksi yang dijabarkan di sini. (Baca : http://www.facebook.com/help/?faq=14816).

Tanggapan teman facebook mengenai topik ini :
hazah.. bot-bot di FB mulai beraksi lagi
ya hati2 aja.. jebakan betmen makin aneh2 aja.. pencurian ID juga semakin HOT kok
thx, untungnya kagak pernah pake' aplikasi kayak begituan..

Saya yakin Anda pasti dapat mengambil kesimpulan diatas. Saya akan share secuil serita (heleh, lagi-lagi secuil lagi, hehe) begini : saya pernah menjumpai aplikasi serupa. Seingat saya ada kalimat yang nyerempet kyak gini : Profil Anda telah dilihat sosok Laki-laki sebanyak 1234 dan dilihat sosok Perempuan sebanyak 5678. Saya juga kurang tau keakuratan aplikasi facebook yang bisa mengetahui sampai detail kayak gitu. Intinya Hati-hati saja cah, Jangan asal menggunakan aplikasi di facebook. Oke? Sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Selamat malam kawan :)
Share/ CTRL D ➥

Aplikasi Seberapa Sering Profil FB Dilihat? Awas!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus