Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Info Virus Chat Facebook Lanjutan

Info Virus Chat Facebook Lanjutan - Alhamdulillah, cah kudus dapat share pengalaman disini lagi. Meskipun sibuk UTS (Baca : sok sibuk, wkeke) insyaallah sharing infonya tetep jalan, hehe.. Oke cah kudus ingin cerita ya. Eits, tunggu dulu Anda sudah baca Info Virus, Phising di Chat Facebook apa belum? Jika sudah lanjutkan baca postingan ini, ahaha, karena ini adalah kelanjutan dari postingan tersebut. Begini, kemarin, rabu 27 april 2010 jam 23:40 cah kudus di chat teman facebook. Isi chatnya seperti ini (kok ada tanda bintangnya cah? ya memang sengaja tak sensor, ahaha)

alam See who views your profile @ is*gd/bHvhwy?*****

Alhamdulillah saya tidak tergoda dengan link tersebut, sehingga link tersebut saya abaikan (baca : tidak tak klik).

Info Virus Chat Facebook Lanjutan
Setelah saya di chat teman facebook saya, dia tak tanya :
itu link apaan ya?.
Teman saya menjawab :
ga tau, dapet dari kka tgkatQ. tapi kalau kamu buka bakalan kyak ngetik chat sndiri.
(nah lho, ternyata benar, link tersebut gak beres tenan). Itu adalah pengakuan dari teman facebook saya.
Tadi ditanya teman saya (lagi) seperti ini :
eh ngelindungi facebook dari yang kyak gitu secara permanen bisa ga tha?? mbok bikin aplikasi pelindung fb.
Saya jawab : weh, saya belum bisa bikin aplikasi fb kyak gt.. intine jangan asal klik link di facebook

Nah, sekarang jadi semakin tahu kan kalau facebook itu semakin gak jelas, wkeke, intinya sudah saya sampaikan diatas. Waspadalah! Okelah semoga bermanfaat kawan. Semangat Pagi!
Share/ CTRL D ➥

Info Virus Chat Facebook Lanjutan

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus