Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tampilan Google Translate Baru

Tampilan Google Translate Baru - Pada postingan sebelumnya yaitu mengenai Screenshoot Blog di Search Engine, saya telah menjelaskan fitur google terbaru. Fungsinya untuk melihat tampilan blog. Kita bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk nge-cek apakah konten yang kita cari benar-benar tepat sasaran atau tidak. Saya ambil pemisalan ya, saya coba cari keyword Difference - Cah Kudus di simbah google, lihat screenshoot dibawah ini : Disitu terdapat screenshoot link-link gak jelas (yang pasti itu bukan blog saya, itu adalah websitenya orang lain yang kebetulan terdapat keyword Difference - Cah Kudus, mbuh istilahnya web apa saya kurang tahu, hehe), jika Anda mengklik paling isinya link gak jelas tenan, pokoknya ribet, karena tidak langsung menuju konten yang sebenarnya Anda cari.


Ehh, pye cah kok menyimpang dari judul, ahaha. Maaf cah saya cuma memperjelas fungsinya fitur nya simbah. Masalahnya pada postingan sebelumnya belum detail. Oke lanjut ahh.. Berawal dari iseng-iseng nge-cek produknya simbah google mulai dari web, gambar, maps berita, buku terjemahan, gmail dan kawan-kawannya, hehe (Anda bisa cek langsung di google.co.id pada bagian pojok kiri atas).

Alam Yuda - Tampilan Google Translate Baru
Menurut saya yang baru yaitu : Yang pasti tampilannya lebih rapi dan menarik (yaiyalah). Dari pada penasaran langsung ke TKP saja kawan - http://translate.google.co.id

Tampilan Google Translate Baru

Tampilan Google Translate Baru

Nah, diatas adalah screenshoot yang saya ambil dari simbah google translate. Oke sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Selamat sore cah!
Share/ CTRL D ➥

Tampilan Google Translate Baru

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus