Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tag Teman Facebook Tanpa at, @

Tag Teman Facebook Tanpa at, @ - Syukur alhamdulillah akhirnya Cah Kudus dapat Login lagi. Kemarin Blogger sempat ngerror lho. Kadang saya bisa login, kadang muncul pesan error Not Found Error 404. Nah mulai tadi pagi saya mencoba cek dasbor, ehh ternyata masih ngerror juga. Malah tambah parah cah!, muncul pesan :

Blogger saat ini tidak tersedia.
Blogger tidak tersedia saat ini. Kami mohon maaf atas terganggunya layanan ini. Kunjungi Status Blogger untuk detail tambahan.

Jam 22.43 saya login blogger, alhamdulillah sukses. Setelah itu cek postingan, draft, komentar, alhamdulillah gak ada yang hilang. Walah, iki pye malah gak sesuai judul yang dibahas, ahaha. Okelah lanjut cah!. Pada postingan sebelumnya saya telah membahas mengenai aplikasi facebook yang keren abis yaitu Aplikasi FB Siapa yang Sering Lihat Profilmu? (keren apanya? ahaha) dan Fitur Baru Facebook (Baca : Fitur Baru FB - Facebook Questions). Pas tengah malam kyak begini memang waktunya untuk tidur, wkwk. Tapi.. sebelum tidur mending update secuil info ahh. Nah, sesuai dengan judulnya yaitu : Tag Teman Facebook Tanpa @. Setelah tahu judulnya pasti ingat postingan saya yang ini : Tag Teman di Status Komentar Facebook, wkeke.. Pada postingan tersebut saya sudah menjelaskan, kita dapat menandai/ tag teman dengan cara menambahkan at (@), tapi sekarang ada cara yang lebih praktis lagi, yaitu tanpa menggunakan at (@).

Emangnya bisa cah? Ya bisa.. Coba saja Anda ketikkan Nama Teman Anda di kotak status/ kotak komentar tanpa @.
Lho, kok gak bisa cah? Jika tidak bisa berarti pada saat mengetikkan nama teman Anda menggunakan Huruf Kecil (LowerCase) Semua. Jika ingin menandai, Anda harus mengetikkan dengan huruf model Title Case, maksudnya huruf depannya harus Balok (huruf yang gede/ besar). Bingung? Okelah saya akan kasih screenshootnya :)
Tag Teman Facebook Tanpa at, @
Tag Teman Facebook Tanpa at, @

Bagaimana cah? Sudah tau caranya kan?. Okelah semoga bermanfaat. Semangat pagi! cah kudus mau tidur dulu, zzz :D
Share/ CTRL D ➥

Tag Teman Facebook Tanpa at, @

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus