Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Hadiah Mendarat di Kudus dengan Selamat

Hadiah Mendarat di Kudus dengan Selamat - Selamat malam cah! CK hadir lagi disini, hehe. 2 hari yang lalu saya telah share mozilla firefox 6.0 final, bagi sobat yang belum update mozilla, silakan di update :) Pada kesempatan ini CK akan menambah kategori MySelf. Penasaran dengan judul postingan CK ya? hehe. Okelah tanpa basa-basi langsung saya mulai ceritanya.

Hadiah Mendarat di Kudus dengan Selamat
Beberapa bulan yang lalu (kalau gak salah bulan april) saya mengikuti kontes review dhana discussion (DD) yang diadakan oleh Mbak Rihar Diana. Itu adalah kontes yang saya ikuti untuk yang pertama kalinya (bukan kontes SEO lho), hehe. Selain itu saya juga mengikuti kuis yang diadakan tiap minggu sekali pada hari sabtu, tempatnya dimana cah? yang pasti di DD :D

Hadiah Mendarat di Kudus dengan Selamat
Alhamdulillah saya senang sekali karena masuk dalam nominasi peraih hadiah kuis DD. Saya mendapatkan T-Shirt. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada mbak dhana selaku penyelenggara kontes. Hadiahnya Mendarat di Kudus dengan selamat mbak, hehe. Tepatnya kemarin sore (kamis, 18 agustus 2011) sebelum buka puasa. Setelah saya pakai Alhamdulillah pas, wkekeke. Terima kasih mbak, semoga sukses selalu, amin :)
Share/ CTRL D ➥

Hadiah Mendarat di Kudus dengan Selamat

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus