Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Instal IDM 6.05, Bahasa Indonesia

Instal IDM 6.05, Bahasa Indonesia - Selamat malam kawan? Masih pada melek kan? hehe. Pada kesempatan ini saya akan share Internet Download Manager (IDM) 6.05, Versi Indonesia. X : Maksudnya bagaimana cah? CK : Ya, Bahasa yang digunakan pada Internet Download Manager pada umunya kan Bahasa Inggris, nah sekarang Anda dapat mengganti ke Bahasa Indonesia. X : Emangnya bisa ya? Pada menu bahasa di IDM saya kok gak ada pilihannya Bahasa Indonesia? CK : Maka dari itu saya akan share caranya merubah bahasa dan menjelaskan instal aplikasinya

Internet Download Manager 6.05, Bahasa Indonesia
Oke langsung saja saya jelaskan caranya.
  1. Pastikan PC/ Laptop Anda sudah terinstal Internet Download Manager. Jika belum punya, silakan download disini : Download IDM 6.05 Full. Jika Anda mengalami masalah dalam proses memasukkan SN, silakan baca panduannya disini : Tips Instal IDM 6.05 yang Terblokir
  2. Download aplikasi Translasoft IDM Bahasa Indonesia (link unduhnya ada di bawah)
  3. Jika sudah ter-download, silakan double klik file Translasoft.com IDM Bahasa Indonesia.zip kemudian double klik lagi setup.exe
  4. Muncul Task Setup - IDM Bahasa Indonesia - Translasoft.com, silakan klik tombol
  5. Pastikan direktori penyimpanannya berada di C:\Program Files\Internet Download Manager\Languages, -
  6. Muncul Completing the IDM Bahasa Indonesia - Transoft.com Setup Wizard, klik
  7. Langkah selanjutnya, silakan buka icon IDM (yang ada di sebelah kirinya JAM). Klik menu View - Language - Pilih Indonesia
  8. Muncul pemberitahuan : Perubahan bahasa pada dialog utama akan berlaku hanya setelah restart IDM. Apakah Anda ingin me-restart IDM sekarang?. Silakan klik tombol
  9. Selamat IDM Anda telah berubah menjadi Bahasa Indonesia
Silakan download Translasoft IDM Bahasa Indonesia disini. Semangat malam kawan! Semoga bermanfaat :)

Internet Download Manager 6.05, Bahasa Indonesia
Download IDM 6.05, Bahasa Indonesia
Download IDM 6.05, Bahasa Indonesia

Share/ CTRL D ➥

Instal IDM 6.05, Bahasa Indonesia

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus