Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Update Avira Online Via Ask Toolbar

Update Avira Online Via Ask Toolbar - Selamat pagi cah! Pada postingan sebelumnya saya telah membahas mengenai Cara Update Offline Avira 10. Jika Anda telah meng-update Avira (Baca : Avira 10 Free Fitur Premium - 30 November 2012), secara otomatis Avira AntiVir Personal Anda terdapat fitur tambahan, yaitu menu Online Protection dan Ask Toolbar. Ask Toolbar punya saya nempel di browser Mozilla Firefox.

Cara Update Avira Online Via Ask Toolbar
Jika Anda sedang Online, Facebook-an, Browsing dll dan kebetulan Avira Anda belum terupdate, secara otomatis Ask Toolbar ngasih pemberitahuan untuk update Avira : Avira is out of date. Click here to download the latest update to keep your PC protected. Tandanya kalau disuruh update yaitu ada tanda pentung/ seru (!) di kanannya Avira WebGuard is actived. Silakan klik tombol yang ada di Ask Toolbar, nanti secara otomatis muncul Avira Updater. Tunggu proses update sampai selesai. Jika update-nya sudah selesai penampakan Ask Toolbar yang ada di browser seperti ini

Cara Update Avira Online Via Ask Toolbar
Silakan dicoba cah! Semoga bermanfaat. Semangat Pagi! :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Update Avira Online Via Ask Toolbar

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus