Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Download Winamp 5.621 Full

Download Winamp 5.621 Full - Sudah lama saya gak share winamp cah, hehe. Terakhir saya update yaitu Winamp 5.59. Winamp merilis versi terbarunya lho! yaitu Winamp 5.621 Full. Menurut situs resminya winamp, yang terbaru pada Winamp 5.621 adalah :

Download Winamp 5.621 Full
  • Wireless desktop sync with Winamp for Android™
  • iTunes Library Import
  • Major podcast overhaul including new directory powered by Mediafly
  • New Windows 7 support including taskbar player controls
  • Available in 16 languages including Turkish, Romanian & Brazilian Portuguese
  • Improved playlist generator
  • Add the Winamp Toolbar and control playback from your browser (optional)
Anda dapat melihat fitur-fitur yang ada di winamp di Player Features. Silakan Download Winamp 5.62 Full disini. Semoga bermanfaat :)

Download Winamp 5.621 Full
Download Winamp 5.62 Full

Share/ CTRL D ➥

Download Winamp 5.621 Full

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus