Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Merubah Smadav 8.6 Free Menjadi PRO

Tips Merubah Smadav 8.6 Free Menjadi PRO - Tadi pagi saya telah share update terbaru dari Smadav, yaitu Smadav 8.6 Free. Nah, sore ini saya akan share Tips Merubah Smadav 8.6 Free Menjadi PRO. Oke langsung saja cah!

Tips Merubah Smadav 8.6 Free Menjadi PRO
  1. Pastikan PC/ Laptop Anda sudah terinstal Smadav 8.6 Free. Jika belum download, silakan download disini : Download Smadav 8.6 Free
  2. Silakan double klik shortcut Smadav yang ada di desktop Anda
  3. Klik tab Settings. Perhatikan Registrasi Smadav Pro. Silakan masukkan data ini (pilih salah satu) pada kotak Nama dan Key
  4. Personal
    Nama : MW
    Key : 085200547400
  5. Warnet
    Nama : MW
    Key : 775277547400
  6. Perusahaan
    Nama : MW
    Key : 995299547400
  7. Kemudian klik tombol
Catatan : Jika Smadav Anda kena Blacklist, Anda dapat menghilangkan Tanda Bajakan (Baca : Hilangkan Tanda Bajakan Smadav)
Thanks to modernw4r3.com :)

Share/ CTRL D ➥

Tips Merubah Smadav 8.6 Free Menjadi PRO

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus