Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Download Winamp 5.59 Full Beta 3033

Download Winamp 5.59 Full Beta 3033
Siapa yang belum kenal winamp? Yang pasti kenal kan? haha..
Winamp adalah skinnable multi-format media player. Winamp mendukung berbagai format musik kontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1, dan 2 AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Gapless mendukung playback untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk meratakan volume di trek. Selain itu, Winamp dan impor dapat memutar musik dari CD audio, opsional dengan CD-Text, dan juga dapat membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder yang memungkinkan.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, telelvision Internet, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan media RSS feed. Ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media mereka di mana saja melalui koneksi internet. Anda dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in, yang tersedia di situs Winamp.

Download

Share/ CTRL D ➥

Download Winamp 5.59 Full Beta 3033

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus