Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Download Yahoo! Messenger 10.0.0.1270

Chatting yuk.. hehe.. Kalau dengar kata chatting pasti ada hubungannya dengan YM. (yaiyalah.. haha) add YM saya ya :D


Pada kesempatan ini saya akan membicarakan Apa kelebihan Yahoo! Messenger.. Apa kelebihannya?
  • Mudah digunakan dan tetap up-to-date. Lihat update lebih dari teman Anda dalam daftar Messenger rinci
  • Pamerkan status Anda :D. Mudah menambahkan link dan emoticon ke pesan status Anda
  • Nonton video bersama. Berbagi video dari situs populer dan menonton mereka dengan teman-teman tepat di jendela IM Anda
Fitur lain :
  • Pesan instan dengan seorang teman, atau konferensi di suatu sekelompok
  • Kirim pesan teks (SMS) ke ponsel teman
  • Gabung ke ruang chat untuk bertemu teman baru sambil berdiskusi tentang topik favorit Anda
  • Menggunakan built-in media player untuk menonton video web dan melihat foto dengan teman-teman
  • Tunjukkan gaya Anda dengan emoticon, Avatar, audibles dan IMVironment
Download
Share/ CTRL D ➥

Download Yahoo! Messenger 10.0.0.1270

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus