Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Avira 12 Free Fitur Premium - 30 November 2012

Avira 12 Free Fitur Premium 30 November 2012 - Alhamdulillah cah kudus dapat share tentang anti virus lagi disini :) Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada mas Rahmawan Bagus karena telah memberitahu saya tentang Avira 12 Free, tetapi Fiturnya berasa seperti Premium, yaitu ada penambahan Fitur WebGuard. Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan Avira AntiVir 10 Premium 2012, dan ternyata aviranya tidak dapat bertahan lama, maksudnya saya baru sebentar menikmati Avira Premium, ehh tau-tau beberapa hari kemudian langsung di Black List/ Lisensinya di Blokir dari pihak Avira.

Avira 12 Free Fitur Premium - 30 November 2012
Jika saya pikir-pikir dan menurut info yang pernah saya baca. Yang namanya Key Avira Premium itu Berbayar (yaiyalah). Jika Key nya untuk 1 user harganya kurang lebih Rp. 115.000. Jika Key nya untuk 3 user harganya kurang lebih Rp. 185.000 (Promo 1 April - 31 Mei 2011). Misalnya Key tersebut digunakan lebih dari 3 orang, bahkan ratusan orang pihak Avira pasti curiga dan akhirnya mem-Black List. Sebenarnya sempat kecewa juga, tapi.. Alhamdulillah sudah tidak kecewa lagi, dan sekarang mengengah-mengengeh karena dapat penggantinya, yaitu Avira AntiVir 12 Free. Meskipun ada embel-embelnya "free" tetapi (menurut saya) berrrasa menikmati Avira Antivir Premium karena pihak Avira telah menambahkan Fitur WebGuard. Fitur WebGuard pada Avira 12 Free dirilis kemarin yaitu pada tanggal 28 Juni 2011. WebGuard itu sendiri berfungsi untuk melindungi PC/ laptop kita dari Malware, Virus/ Situs berbahaya. Fitur Avira AntiVir Free yang lainnya adalah Avira Antivir personal, AntiVir Guard, AntiVir Rookit Detection, Shell Extension.

Avira 12 Free Fitur Premium - 30 November 2012
Bagaimana cah? Pingin mencoba Avira Free terbaru? Caranya sederhana kok, oke saya akan jelaskan detailnya. Simak ya :)
  1. Pastikan PC/ Laptop Anda sudah terinstal Avira Antivir 12 Free dan Terhubung dengan Internet (Online)
  2. Kemudian lakukan Update Online, caranya :
    • double klik Avira AntiVir Control Center yang ada di Desktop Anda kemudian klik Start update atau
    • Klik kanan icon Avira yang ada di sebelah kirinya Jam Windows, pilih Start update
  3. Nanti muncul pemberitahuan baru, silakan pilih Continue update
  4. Tunggu Proses Update sampai selesai
  5. Jika proses update sudah selesai di pojok kanan bawah desktop Anda muncul : Avira New function!. Safe Internet searching
  6. Silakan klik tombol . Itu adalah Avira SearchFree Toolbar
  7. Jika sudah terinstal secara otomatis akan tampil di Browser Anda
    • Catatan : Jika PC/ Laptop Anda jarang update Online alias sering Update Avira Offline mungkin akan muncul Task Setup dan terdapat keterangan : Please reboot your system before using setup [Errorcode: 12] (Tadi saya juga mengalami hal serupa)
  8. Jika muncul Task System restart daan keterangannya seperti ini : The update perform requires the system to be restarted. Do you want to restart the system now?, Silakan klik tombol untuk me-restart PC/ Laptop Anda
  9. Setelah masuk desktop muncul pemberitahuan : Avira New function!. Safe Internet searching (lagi). Silakan diinstal
  10. Oke cah! Selamat mencoba
Sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat
Share/ CTRL D ➥

Avira 12 Free Fitur Premium - 30 November 2012

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus